Sunday, November 25, 2012

me and myself


Sometimes.. I curious about what people said, maybe they are talking about me? Really ? 
I don't really like with anyone who always make a group.. you know what i mean? But, i don't really give a shit about it.

Maybe i kinda stubborn or arrogant but i have a lot of question behind all my bad habits. I always want to learn something new and i really want to catch all my dreams, i'm 17 now, so.. i don't have a lot time again to ignore one by one my dreams disappear. 

Me and Myself, i should think twice again. People said that i'm too kind (really?) till i can't care about myself. I don't even believe that, because my mom said that i should help everyone if i were in the bad situation...

So right now :) fallingfromatree.blogspot.com NOT naabielxbellacrozh.blogspot.com again :p
i felt so.. guilty :/

hm.. what else.. :| 

God, please set me free 



♡ keith moon | the who

Monday, October 22, 2012

Ingin sibuk (sesibuk-sibuknya)

http://favim.com/orig/201108/03/art-busy-happy-life-writing-Favim.com-118935.jpg
the only way to be truly happy is to keep yourself busy.

Maaf ya :) udah lama aku gak ngepost, soalnya sibuk. 
Sibuk tugas sekolah, PR dan lain-lain (maklum udah kelas 12). Sempat kesel juga sih waktu aku lalai dari tugas, karena aku orangnya itu mengulur-ngulur waktu.. i hate my own bad habits :(  ingin banget pergi dan melepaskan "bad habits" aku, bukannya bilang *berubah itu sulit* tapi memang aku gak tau awalnya harus gimana. 

 I want to have a busy life. Diumur yang ke-17 ini, ya.. ingin ngejar sesuatu yang diimpi-impikan walau pun itu sulit tapi kalau itu emang yang aku bener-bener ingin gapai.. pasti gak akan sia-sia.

 Ingin sibuk (sesibuk-sibuknya) aku masih ngerasa hidup aku tuh belum ada kemajuan, yah.. biasa lah manusia gak akan ada puasnya. Tapi dipikir-pikir lagi.. "Aku punya skill gak ya?" "Aku pintar dibidang apa ya?" "Kemampuan aku dimana?" Sampai sekarang aku masih kaya gitu.

 Waktu hari Jum'at (5/Okt) kan ada pelajara PAI,  
Pak Maman
 setiap pelajaran PAI itu beliau selalu mengangkat dan menjelaskan materi yang ada di LKS itu dengan bahasa gaul, kadang dicampur pake bahasa inggris atau singkatan-singkatan keren ;)

 Ada satu lagi nih.. Pak Deni guru BP, pernah pas pelajarannya itu beliau bilang kalau "Semua orang itu punya kemampuan, punya skill, punya mimpi" yang namanya aku duduk paling depan, pasti kedengeran jelas apa yang beliau sampaikan kepada murid-muridnya.

Mata langsung berkaca-kaca.. apa ya skill yang aku punya? apa aku punya kemampuan? wah, jadi galau rasanya kalau inget itu. 

 Masih bingung dan bener-bener bingung ! Tujuan aku mau kemana, mau kerja apa, lebih baik mengikuti mimpi aku sendiri atau orang tua. 

 Sampai umur 17 tahun aku belum nemuin atau bisa jawab itu semua.. hanya waktu yang akan menjawab ;)

 Alhamdulillah.. aku lagi sibuk angklung :) bolak-balik Cimahi ~ Bandung, latihan angklung (Angklung Web Institute) di Baltos, deket jembatan Pasopati. Cuman aku aja yang kelas 12 dan yang kelas 12 yang lain sibuk, sementara.. aku lebih mengedepankan ini daripada pusing sama urusan pelajaran :p .

 Soalnya, mau sibuk / skill apa lagi kalau bukan sebuah opportunity ini. . . . tapi sibuk dalam artian sibuk dengan hal yang aku suka :)




 kinda hopeless
http://24.media.tumblr.com/tumblr_mc9qeqCS3J1r7cu3so1_400.gif
would you notice if i just disappeared ?

Saturday, August 18, 2012

17 Agustus 2012 :)

Selamat ulang tahun negri ku :) gak nyangka udah umur 67 aja ^.^
Eh, aku mau nulis tentang ulang tahunnya Indonesia sama ulang tahun aku yang ke-17 :) alhamdulillah.. :) waktu tanggal 9 Agustus :p


 17 Agustus 2012
#  Harapan & Keluhan
 .. sebagai warga negara yang baik :) aku mengharapkan yang baik-baik untuk negara ku ini :) Mungkin sih.. bukan mungkin lagi, indonesia itu banyak yang terbengkalai, mau itu dari pembangunannya atau masyarakatnya dan intinnya adalah ekonominya (hilangkan sifat konsumtif, malas dan rakus !!). Aku berharap semoga Indonesia makin tegar dalam menghadapi masalah, semoga para bapak dan ibu pemimpin atau wakil rakyat bisa mengutamakan kebahagiaan NEGARA sendiri dulu dari pada nonton tenis di Bali :p apalagi udah semangat ngomong "KATAKAN TIDAK PADA(hal) KORUPSI"


# Suasana 17san
 .. bener-bener berbeda :( aku gak tau kenapa di daerah ku ini gak merayakan 17san :( apa mungkin berhalangan dengan puasa? :(  padahal kemarin udah ngebayangin lomba tarik tambang, lomba kelereng.. aaaaaah!! CIMINDI !! kenapa engkau berubah?! menjadi daerah yang penuh sesak akan sampah dan asap pabrik?!! dan ini adalah 17san tahun 2009 :') sedih dan miris.. karena tahun 2011 - 2012 gak merayakan apapun :( kemana jiwa nasionalisme rakyat dari negri yang super duper KAYA??!


 
 

~~~~~~

 9 Agustus 2012
banyak kejadian dihari ini (sebenernya.. sampe nangis-nangis)

* waktu tanggal 8, habis terawehan.. aku pengen dengerin musik di hp champ, okey.. yang aku inget ada ditas, alhasil pas aku aduk-aduk isi tas.. hp tersebut hilang entah kemana
* aku orangnya gampang panik, aku langsung contact Uni yang tinggal di sekolah untuk ngecek ada apa engga hp aku, hasilnya nihil :|
* dan untuk mengalihkan rasa panik aku itu.. aku bukain satu-satu siapa aja yang ulang tahun tanggal 9 Agustus
* jam 12 malem aku nangis.. disamping hp belum ketemu dan aku baru tau ka Wigi udah meninggal.. orang yang suka chatting sama aku, ngobrolin tentang pee wee gaskins, yang pernah janji mau kopdar.. karena alm tinggal di Bali
* ka wigi meninggal tahun 2011.. dan aku baru tau tentang semua ini tahun ini..
* aku udah bilang sama ibu tentang hp aku yang ilang dan gak ketemu + aku udah ngira kalo mas-mas yang ada diangkot waktu aku pulang sekolah itu lah yang mengambil hp ku itu.. 
* sambil makan sahur aku nangis dan pada hari itu rasanya.. campur aduk.. aku memang bahagia karena aku sudah 17 tahun.. "tapi bella pingin seneng hari ini, cuman satu hari aja.. hari ini aja" aku bilang gitu ke ibu aku sambil makan + nangis
* waktu solat subuh.. ya.. aku do'a nya yang terbaik untuk aku sama keluarga ku dan ingin ngerasa senang & bahagia dihari ulang tahun ku yang 17 ini...
* serasa plong waktu mau berangkat sekolah.. ternyata hp ada ditas.. padahal aku udah korek-korek isi tas nya..
* memang benar-benar hidup itu tidak sama persis seperti sinetron.. ku kira 17 tahun sebahagia yang ada di tv :|

hanya cupcake..

Monday, July 30, 2012

Ekspos Perasaan?

Kenapa ya? Aku nge-delete post itu? 
maybe.. just because i'm too excited to describe someone and became a gossip. Ahhh! Lain kali kalau mau ngomongin seseorang dipikirin dulu ya? aku juga udah mulai gak terlalu sering nge-post.

Dan faktanya.. kebanyakan yang buka-buka blog itu cuman ngeliatin fotonya doang dan gak ngebaca sama sekali tulisannya. Bukannya aku ngomongin orang.. ini perasaan aku yang ga seneng jadi sampah diotak aku, useless! 

Okey! Aku sekarang jadi bingung mau nulis tentang topik apa! Apa ya???
Deh, paling sebel kalo udah denger orang yang "guess" siapa yang aku omongin diblog, lalu.. menjadi rumor atau apalah itu ! wtf !


Memang resiko kalau ngomongin seseorang atau kumpulan sesuatu diblog, kita juga yang kena. 


"Don't judge my choices without understanding my reasons."


Alhamdulillah.. sekarang aku di kelas XII IPS 4 :) insya'allah.. berusaha menjadi kelas & orang-orang yang lebih baik dari kelas kemarin :) mungkin kalau diceritakan detil "ada apa dengan kelas yang kemarin" panjang banget :D sampe lupa siapa aja yang udah nganggep aku gak guna ;)

Selama.. kurang lebih 2 tahun terpuruk dengan "mereka" yah.. siapa yang mau tertindas dan selalu dianggap "hantu" yang tak terlihat? Memang sakit sih.. 
~beribu-ribu kata menembus kulit ku seperti dihujani peluru~
Aku diam.. karena aku takut kalau aku ngomong nanti malah pada gak ngerti... kalau aku tulis apa yang aku ingin utarakan... dibilang gak bisa ngomong..
~~~~
Alhamdulillah.. bertemu dengan teman-teman di kelas yang baru :') aku menaruh harapan baik disini :') semoga kami berhasil dan sukses :')

Tuesday, July 3, 2012

40 kepala


Ini hanya argumen atau opini dari sudut pandang aku aja..
semua orang sangat amat menginginkan adanya perubahan, kita gak tau.. apakah perubahan itu benar atau salah. 
Semuanya dikembalikan kepada pribadi masing-masing :)

Ada yang mencoba bertahan dengan pasang surut ombak egois, ada yang berhenti lalu redup dan menerima kalau ia akan tenggelam. 
Sakit dari gerusan air ombak egois meninggalkan beberapa goresan dihidupku ini :) menjadikan itu adalah hiasan berwarna-warni yang indah.

Ada yang berkumpul dengan rapih bersama orang yang dianggap setipe dan terlihat seperti gundukan pasir putih ditepi jalan, ada yang mematikan volume suaranya karena takut akan mengacaukan suasana.

Rindu aku dengan mu..
rasa canggung yang berubah menjadi rasa saling menempelkan julukan dipunggungnya..
rasa saling menghormati tergantikan dengan keegoisan yang tak tertahankan..

Aku berbeda :) memang sangat aneh, bicarapun tak jelas, aku menerima semua itu :)
Mata berkaca-kaca.. mendengar ketukan palu memukul paku tepat di belakang punggungku..
Terkadang dendam adalah kekuatan besarku untuk tetap berdiri dengan segala rasa sakit dan marah.

Rindu aku dengan mu..
rasa cinta ku hambar dengan mu.. rasa maaf yang seharusnya sudah terucap, kini ku buang.
Sangat merindukan sisi canggung mu...


Tetapi aku tak ingin bermain licik di permainan ini, menjadikan hal yang kecil adalah suatu kompetisi yang harus ia menangkan. Pensyair yang ingin semua dengan caranya.. menambah ornamen di dalam hidupku ini.


Lelaki itu TERDIAM, menatap dalam, hingga kini.. tak pernah mengetahui apa yang ia mau.
Semanis permen dan ada kejutan didalamnya.. rasa asam yang tiba-tiba...
ia adalah orang yang tak menganggapku ada.


Ini semua bukan menuju pada seseorang, ini hanya pemandangan dari sisi mataku.


i know how tired we are to get all we want, i should learn from you guys :) thanks for Mrs. Niar and all my friends in social one (XI IPS 1) i learned so much characters there, unique opinion, entertainment moments till i can laugh. 

I know how uncomfortable when i take some picture of you guys *candid,sometimes* but.. that's what i can do, i just want to keep a little memories from our giggles, from our tears, from all teachers that's sometimes so annoying, i just don't want lose it all in blink of an eye.

We were cool, we were so enjoy with all the chaos in our class, no matter the problems.. maybe.. we got "friendship" problem there.. "maybe"

40 anak yang harus diasuh sama bu Niar :)
Honestly, i love you all.. the way that we felt so annoyed with History teacher who gave us so much task or we should came early for O.R.. but i can't wake up early anyway..


probably, i was so disappointed  with something and with someone,
but forget it!

Monday, June 18, 2012

Selamat Hari Ayah! (งˆ▽ˆ)ง

**  Happy father's day  **

@ 19th june 2012

(˘з˘)

Aku salah satu orang yang ga suka pergi jauh-jauh dari ibu atau keluarga, rasanya ga nyaman kalau pergi atau hang out without my mom. Aku orangnya santai alias “woles” dan mudah panik.
Ya.. keliatannya aja aku santai-santai atau terlalu enjoy tapi dalam hati.. paniknya kaya dikejar anjing.

Yap! Sudah saja perkenalannya :)
Selamat hari ayah!! Padahal di Indonesia gak ada hari ayah tuh ! kenapa ya? Apa karena para ayah di Indonesia itu terkenal dengan julukan BANG TOYIB yang gak pernah datang ke rumah untuk menafkahi anak istrinya? Hm.. aneh!

Ayah aku adalah lelaki yang paling AWESOME, kenapa?, ayah aku itu seperti superman untuk keluarga ku. Ayah banting tulang bekerja demi aku, ibu dan adik.. ya.. walaupun hasilnya ga sebejibun, kami tetap bersyukur.

Ayah ku orang yang lebih cerewet dari ibu, ayah suka ngomel kalau ada kucing masuk ke rumah terus nyalahin, kadang-kadang ayah itu prepare berangkat untuk kerjanya lebih lama daripada ibu. Hehehe.. ayah seneng pake lotion jadi kadang lama.

Ayah & ibu ku memang sangat khawatiran orangnya, apa lagi ayah. Dari kelas 10 sampai kelas 11 ini, aku masih dianterin ke sekolah pake motor. Kalau aku ingin pergi untuk kerja kelompok atau main, ayahku selalu meminta alamat temanku dan terkadang marahin temanku karena aku pulang sore.

Aku sudah meminta diajarkan cara mengendarai motor ke ayah, alhasil ayah menolak karena ayahku takut kalau aku akan jatuh atau apa. Meman di daerah CIMINDI ini sangat rawan jika berkendara motor. Banyak ankot, andong, motor, debu, sampah, anak nge-lem, bus karyawan pabrik, asep pabrik, truk, WAAAAAAAAAAH udah macem-macem.

Dari dulu juga udah ga niat sih ingin bisa naik motor karena keadaan yang begitu semerawud ini ! tapi ya.. biar gampang kesana-kesini terus ga usah bikin badan ayahku pada pegel karena nganterin aku kemana-mana. Itu lah cimindi…


Untuk ayoy (panggilan ayahku dirumah) semoga cepet sembuh ya ayah aku lagi pilek + pusing-pusing.
Terimakasih ayah.. ibu (•ˆˆ​​​​•)
you are my everything.

Wednesday, June 6, 2012

Kegalauan Ijat

Seringkali.. bukan sering lagi sih... setiap hari pun suka denger yang namanya "GALAU"
sebenernya.. galau itu sama dengan "kelabu" alias murung kata orang-orang yang lagi merasa galau.


Beratus kata "Galau" disisipkan disetiap kalimat yang Ijat curhatkan ke aku, ya.. rata-rata orang itu GALAU karena cinta. Yap! Bener, Ijat galau karena itu.


Kebetulan kita ditambah Farid adalah penggemar dari salah satu band anak muda di Indonesia jadi kami saling kenal dari sering sharing tentang band itu. Danaku lupa.. siapa duluan ya.. yang aku kenal?? Farid atau Ijat ? ?


Farid yang udah kenal Ijat lebih dulu, pasti lah.. didendangkan curhatan Ijat yang galau kelabu itu. Setelah aku kenal sama Ijat, baru lah.. dari situ aku punya inisiatif untuk bantuin dia, sebelumnya sih.. udah kenal sama cewe nya dia.. belum pernah ngobrol tapi saling sapa & senyum ;) .


Aku yang berpengalaman tentang cinta hanya sebatas "hubungan jarak jauh" memberanikan diri untuk menasehati + membantu Ijat.. ya... menurut aku.. masalah kegalauan ini memang... ya... sukar untuk diluruskan yang membuat alis berkerut heran, tapi ga ada salahnya kalau aku mencoba membantu dan bikin Ijat lebih baik keadaanya *walaupun tetep cerita galau*


Aaaah!!! Ayo lah jat!! MOVE ON dong! ya.. sebenernya emang dia udah putus sama wanita yang ia idam-idamkan itu tapi ya... dianya ga mau sama yang lain. Dia nerima cewenya itu dengan apa adanya! Ijat rela jatuh demi cewenya, ijat rela sakit demi cewenya.. biar cewenya tetep disampingnya, yaaah... apa mau dikata.... ga lama pacarannya. 


Aku ga bisa bilang ini sadis atau apapun itu, aku juga sebagai orang yang mau memperjelas keinginan mereka berdua dengan adanya konflik yang benar-benar bikin aku kebingungan.. aku harus menjaga perasaan cewenya dan ijat nya sendiri. 


Galau... maksimal seminggu.. dan berakhir dengan senyuman. Ijat sampe berbulan-bulan dia mengGALAU !! Ah! sampe kurus badannya, terus ngopi sambil ngerokok + dengerin lagi-lagu galau bahasa inggris yang jadul -.-" dia pernah bilang kalo dia udah gila karena cewenya itu, MOVE ON dong!




Hm... siapa lagi nih yang bisa bantuin kegalauan berat kaya ijat??! 
tolong !!!!
mungkin dia gak ngerti apa arti dari "Move On" 
dan sehabis move one ada "Let Go"




p.s : happy birthday buat adiknya ijat 
*eki, sehat selalu ya!
semoga  semua impiannya tercapai ^.^ 
amin...

Tuesday, May 8, 2012

Pacar (?)


Siapa yang gak suka sama cewek tinggi ?
Oh! bak (bukan bak mandi) model di catwalk 
seperti Pramugari yang aduhay
Ah ! Itukah yang menyebabkan dirimu menyukai ku?
Kurasa.. TIDAK !!

itu hanya kata-kata yang berlebihan dan dikutip dari berbagai sumber
;)



But guys! I won't to talk about "BOYFRIEND" anymore ;)
WHY?? you know what? boleh dibilang.. kalau gue adalah remaja yang belum open minded


O.. Okeey ! Remaja itu masih linglung, kadang ya.. suka, kadang.. enggak + belum punya statement tetap ;)
bener gak tuh? wkwkkwkw
Yang paling menonjol dari "Remaja" itu sendiri adalah... labil alias belum mampu mengontrol emosinya.. :) 
kaya PMS ? haha, no >:| 


If you are my "classmate", jangan sangkut pautkan ini dengan apapun :) *senyum.. thanks >:|
sekalipun itu mau #mycrush or something what.. whatever ! 
Apapun itu yang ditulis di whiteboard, yang bikin SPOOF TEXT.. terus ada nama gue dan classmate gue (ditulisnya MARRIED pula) oooh man, you can't feel my pain? -.- you hurt my feeling man.. 


 - Dengan permintaan maaf sebesar-besarnya : kalau misalkan ada postingan menyebabkan "ada" yang gak mau berteman atau pun itu gak mau ngobrol atau pun itu block facebook atau pun itu ngeledekin gue -


So, back again with my topic *Pacar (?)*
"PUNYA" ooh iya :) gue punya pacar? oow.. nikah aja gue kaga mau (gak berlaku untuk selamanya)
tenang.. gue masih labil ;) besok pasti bilangnya beda lagi.. tenang.. tenang :)

Why i should expose my feeling? WHAT I SHOULD? I SHOULD? 
aah.. my feelings.. apakah itu "penting" untuk dirimu, sayang??
KEEP MY SECRETS? ah! you bitch, you such a liar :) *sorry, these words i learned from dictionary ;)*


..waaaah chaos nih ! malah isinya gak nyambung sama judulnya..


Pacar ? gunanya apa ya? mau nanya.. tapi.. suka dibilang "ENGGAK NYAMBUNG"
ahyasudahlah ! << unik sekali :)
Ini pengalaman ya.. ;) *tapi gak tau ini pengalaman atau hanya.. kejadian/momen yang biasa..*
setiap memandang.. ke cermin...
terkadang melihat.. diri gue yang.......
semakin lama... semakin...
CANTIK :) 
aaah bercanda :) itu kan kata ibu -.-

gue ingin lebih banyak ngomong aah di sini, soalnya mana ada orang yang mau dengerin kecuali baca tulisan gue *mungkin :) kan katanya gue itu ngomongnya "balellol" (kata orang sunda)

saya respect ke anda, situ juga dong :)
enak di elu, gak enak di gue ;)

boyfriend.. sweet.. if i'm imagine it :)
but in fact.. dulu.. 
ada, tapi aah! pasti ga ada yang percaya sama hal itu
dan gak mau bahas tentang itu.

ko? ujung-ujungnya curhat, ya? :s


terimakasih :) 
udah mau baca tulisan yang
acak-acak ini 
^.^

Thursday, April 26, 2012

So what ?!

Really? a Boy likes a girl with long hair????
-.- nah! i think it's so sucks! 
Girl with long or short hair, it doesn't matter !

 so.. you think girl with SHORT HAIR is UGLY? huh? >:|

by the way,  i was cut my hair about 2 weeks ago :D yay short hair.short hair !
 next post.. i will write about "banjir" or "flood" and another topic ;)





DREAMS-HOPES-WISH

Tuesday, April 10, 2012

Kulit dan Jerawat

*
*
*
*

*
*
*
*

 
tau jerawat, ga? -_-
tau komedo? ah, ennga ngomongin komedo  ;)
minggu-minggu ini jerawat muncul tanpa sepengetahuan >:|
dan tanpa persetujuan >:| ya.. kesel sih ennga :|
aaah jadi ga mau megang wajah sendiri :(





aku sebutin satu-satu penyebabnya kenapa "jerawat" itu muncul, yaitu :

A = muncul karena aku belum potong rambut
B = belum potong poni, jerawat merasa gerah
C = jerawat muncul soalnya keseringan ngeringin rambut pake hairdryer
D = muncul karena suka males cuci muka malem hari
E = jerawat protes, koloninya pada muncul -_-" (oh tidakkh!)
F = jerawatnya kurang asupan air minum, aku nya jarang minum
tanpa editan apapun ^.^
G = jerawat protes, soalnya kalo weekend aku nya susah mandi
H = muncul gara-gara suka lupa sikat gigi malem -_- (malessss)
 I = muncul karena susah bangun pagi
J = jerawat muncul gara-gara ga suka keluar rumah
K = jerawat muncul karena kebanyakan mikir yang "katanya" gak penting
L = kebanyakan makan
M = jerawat merasa kepanasan, soalnya aku suka jalan dari sekolah ke tempat mangkal angkot

ini mah... ga usah di edit juga udah gini -.- dan terlihat menjiji kan :|

N = jerawat kering.. hah.. annoying banget.. skin tone nya jadi aja.. terganggu
O = jerawat ini.. hm... ga ilang-ilang.. :|
P = eeey.. bukan jerawat.. cuman bekasnya doang.. tetep annoying :|




                     yang garis hitam-hitam itu :D itu adalah.. bukti. Bukti bahwa jerawat punya temen yang namanya "Kulit" ya... bisa dilihat, kulit yg bekas cacar atau kulit yg kering :O
mau dioprasi plastik juga pasti mahal, ga kebayang.. hm... :|
  Gak di plastic surgery juga ga ada yg bilang cantik, apa lagi udah dioprasi O.o

Ahhyassudahlah ! :D 

probably i was disappointed 
with something NOT "someone"
so.. fuck for it :D 
thanks for all people who want push me up ;)
Mrs Niar  

YEAH ! SOMEDAY !!!!
SOMEDAY THEY WILL CALL ME
"AN IMPORTANT PERSON"
NOT
"AN USELESS PERSON"


do ya read ^ it, bitch??
;)

Saturday, April 7, 2012

"Dengkul" ku tidak seperti dulu


Gak tau ini takdir.. atau kesalahan aku sendiri..
180 derajat berbeda seperti dulu,
Loncat gak boleh keseringan, apa lagi "lari"..
gak bebas kaya dulu.. akhirnya aku memutuskan untuk gak latihan boxer lagi..

 Semua berawal dari kejadian atau kecelakaan, ya??
hm.. kejadian yang saat itu gak tepat, dimana aku ada di kelas.. duduk paling depan dan.. hal itu terjadi.. mengerikan ! sakit !

 Banyak yang mengira.. aku mengalami "keram/kram" tetapi.. nyatanya bukan itu sama sekali,
lutut/dengkul kiri ku mengalami dislokasi, yang artinya.. lutut ku bukan berada di tempatnya alias.. membelok ke sebelah kanan dan hasilnya sekarang lutut/dengkul kiri ku rupa nya tidah sama dengan yang kanan.

 Masih banyak teman atau orang lain belum tau tentang dengkul ku yang "ANEH" ini, ya :) dibalik tubuh ku yang tinggi besar ini.. tersimpan banyak kelemahan... ya.. itu wajar...

 Aku mengalami dislokasi lutut ini udah dua kali, yang kedua kejadiannya di angkot. 

 Dalam kondisi angkot itu sangat penuh sesak, aku harus turun karena angkot itu sudah sampai dimana aku harus turun dan melanjutkan dengan angkot yang lain (naik angkot dua kali). Waktu udah mau keluar dari angkot, tiba-tiba dengkul kiri mengalami dislokasi.. banyak ibu-ibu yang melihatku + sopir angkotnya juga, sedikit pusing lalu tergolek lemas dilantai angkot.. kejadian yang mengerikan BUKAN memalukan

 Semua ibu-ibu di dalam angkot itu menolong ku, dan seorang ibu yang berkerudung kira-kira umurnya sekitar 40 keatas.. ia berbisik "Ongkosnya udah sama ibu aja". Lalu ibu-ibu yang lainnya meneriaki dua bapak-bapak yang lewat untuk menggendong ku keluar dari angkot, lalu aku dibopong keluar angkot itu dan bapak-bapak itu menunggu angkot jurusan yang aku harus naiki, mereka juga menanyakan kemana aku mau pulang.

 Ketika di dalam angkot.. aku sedikit meringis kesakitan dan terus memegangi dengkul kiri ku ini. 

 Turun dari angkot.. aku harus menyebrang karena rumahku ada di sebrang jalan + masuk ke jalan gang, untungnya.. ada mama'ke (panggilan akbrab) *yang suka ngebersihin rumah* ia membantuku menyebrang.. dan mulai dari situ aku menangis kesakitan.. sakit saat mengangkat kaki ku.. ngilu yang sangat-sangat menerikan !!! Jalan saja aku sudah kesakitan juga tampak seperti pincang.

 Waktu sampai di gerbang rumah, aku menangis.. tak peduli siapa yang mau melihat ku. Karena.. itu rasa yang lebih sakit dari pada aku jatuh dari sepeda, lebih sakit daripada keseleo, lebih sakit daripada aku jatuh dan lecet juga berdarah. 




************************************
jari-jari nya :D ahaha 

Mungkin cuman itu aja yang aku bisa #share :) dan sekarang memang aku lebih suka menjaga dengkul ini.. :) kata dokter tulang, kalau sampai terjadi dislokasi ke tiga kalinya.. dengkul kiri ku ini akan di oprasi :(

Sampai sekarang aku harus menggunakan knee brace/knee decker kalau ke sekolah dan berpergian, memang terasa terbelenggu dengan decker ini.. tapi aku juga merasa aman :) karena aku pikir ini adalah barang yang bisa membuat dengkul ku gak dislokasi lagi :)
kemungkinan juga bisa kejadian lagi... :( 


Jujur aja nih.. dengkul/lutut kiri ku gerakannya ga se-bebas dengkul kanan :( 
kalau dipaksain suka ngilu, dengkul kiri juga serasa lebih berat dari pada yang kanan


************************************




by the way, ada teman yang dari  MOS  
sampe sekarang itu sekelas terus ! 
Ulang tahun yang ke-17 ^.^
di 9 april hari senin ini ;)
*semoga apa yang teman ku ini tau
tentang/kejadian diriku 
waktu dari MOS sampe kelas 10,
gak dibocorin ke yang lain. Soalnya..
memalukan*

Friday, March 23, 2012

Y U NO WHAT I MEAN?!



LOL
By the way, i'm not talking about MEME :)
but it's kinda funny :)


Okay ! right now.. hm...  something makes me sad..
my lovely binder was gone.. yeah.. in my class.. probably my own class.. yeah.. my own class..
probably it's  an ugly binder.. i wrote lot of my imagine story
Y U NO WHAT I MEAN??! an embarrassing words ! an embarrassing stories, i wrote it ! shit ..
i put it under table ! aaah damn damn damn! 


Tuesday morning (march/20/2012), i realized that my binder was gone.. because i brought it in Sunday (march/19/2012). And i tried to be positive thinking.. but.. still gone, disappear! and fu*kin NO WHERE !!


why is gone? it's just ugly binder !!! why people stole it??!! WHY??
Ah! fuck !  :(  THIS IS AN UGLY BINDER ! PLEASE !! GIVE IT BACK TO MEEH!


but sometimes i felt like.. "okay.. just let it be"
BUT I WON'T IT GONE!!! 
AAAAAAAAAAAAH NO!!!


it's my fault.. it's my fault.. 
it's my fault.. it's my fault....
why i'd blame myself.. why... why i'd blame the others..
ooh! i'm going crazy... NOOOO!!! 




What have you done?!
THIEF??!!!








THIS IS MY. . . . 

Thursday, March 22, 2012

Ketika berkunjung ke LUAR ANGKASA


Ku kira disana hening dan mengerikan
ternyata.. disana sangat luas lebih dari lapangan sepak bola Glora Bung Karno

Cahaya kerlap-kerlip bintang
yang membuat ku tak bisa berkedip sekalipun...

ternyata.. sudah sejauh ini aku melangkah..
meninggalkan mimpi-mimpi ku yang dianggap SAMPAH di bumi...

Melihat bumi seperti bola bekel berwarna biru muda yang dilihat dari dekat,
Aku sudah bisa melayang !
Aku sudah bisa mengambang seperti barang yang sangat ringan !!

Apakah ini yang aku mau?
meninggalkan orang-orang yang masih ingin melihatku menjadi apa yang aku mau ?
meninggalkan kenangan pertama kali masuk ke TK ?
meninggalkan orang-orang yang telah membuatku tertawa bahagia??
meninggalkan ayah dan ibu yang telah banyak mengajariku banyak hal??
meninggalkan jalanan yang aku sering lewati setelah pulang sekolah???

Apakah mereka mengharapkan aku meninggalkan itu semua?
Apakah mereka memintaku melupakan hal yang kecil dari hari-hari KAMI karena itu TIDAK PENTING?
Apakah aku harus membuang rasa RINDU KU terhadap orang yang menolongku dalam KESULITAN??


Orang macam apa aku ini.. yang masih mengharapkan kebaikan dari orang yang sudah menganggapku TIDAK BERGUNA??
Orang macam apa aku ini.. yang masih saja membuka tangan terhadap orang yang membuatku JELEK DI MATA ORANG yang ada di bumi???


sekarang aku ada di atas kepala mereka,
lalu? masih ada yang mengingat ku sebagai "ORANG ANEH" ?


"dan ku akan lukis wajah IBU dan AYAH di LUAR ANGKASA dengan tinta EMAS"






-----nabil*ken*sus*uni-----

last words :  
 

"someday, you will see.. i'm not bad as you think before"

Sunday, March 18, 2012

Kerinduan ku...

Kerinduan ku

 Rindu dengan keadaan yang seperti "dulu" wajar ya :) 
Rindu dengan waktu dan kejadian yang telah berlalu, apalagi itu sangat berarti buat aku sendiri
ya.. mungkin kata yang lainnya itu sih hanya "kejadian lama yang udah berlalu" 
dan setiap hari Senin sampai Jum'at itu adalah moment dimana semuanya itu berharga buat aku.

 Semua tawa disetiap harinya..
Semua cerita disetiap harinya..
dan aku menghayati setiap ritme waktu demi waktu ku di kelas
serasa.. itu lah waktu yang aku sangat rindukan sampai sekarang
itu tak akan pernah kembali lagi..

ini farid sendiri yang nulis
 9 Agustus 2011...walaupun tak ada kado dari teman-teman kelas ku..aku masih ingat saat aku, ibeth, jatmika, dan faridkami duduk di ujung kelas, dimana teman sebangku ku adalah ibethdan jatmika dengan farid

 Jatmika dengan cerita-cerita galaunya yang membuat kami bosan tetapi selalu memperhatikan,
 Ibeth dengan tingkah lakunya yang "bebas" = "gokil" yang suka menyanyikan jingle iklan dari tv dan senang berjoged yang kata dia tak bisa di "replay",
 Farid dengan sikapnya yang terkadang tegas dan arrogant tetapi kami suka bercanda dengannya,
dan.. aku... menikmati persahabatan 4 orang di pojok kelas ini.. 



Terima kasih ibeth :) kamu mau jadi teman sebangku ku walaupun suka merepotkan dan pernah menangis hanya karna kami membicarakan pujo orang yang aku kurang senangi dari kelas 10 (pada saat itu)

Terima kasih ijat (jatmika) :) kamu membuatku tau cerita-cerita galau agar nanti aku tak jatuh terlalu galau dan aku sangat senang mendengar cerita galau kamu juga membantu rasa galau mu sedikit berkurang :)

Terima kasih farid :) terkadang aku mendengarkan kata-kata hambar dari setiap mulut orang-orang di luar sana :) dan kamu bisa menganggap itu semua seperti "gonggongan anjing yang tak usah dihiraukan". Kami mempunyai bintang yang sama *leo* dan aku menaruh kepercayaan untuk menjaga rahasia ku.

our dreams

mohon maaf jikalau fotonya belum konfirmasi dgn yang bersangkutan ^_^

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...