Thursday, September 8, 2016

Ini dia ceritanya nabil bisa ada yang ngajak nikah


sebenernya ini kejadian udah lama sih, tapi ya.. cekidot aja laaaah 

Waktu pas siang-siang gitu, lagi ada sesuatu yang harus di print dan printer di rumah tintanya habis. 

Okaaay gak pikir panjang langsung ke warnet deket rumah dan untungnya dijaman sekarang masih aja ada warnet, haha


Pas masuk sih biasa aja dan rada sepi gitu, yaaa karena orang-orang udah pada punya wifi sendiri dan beli kuota ibarat beli permen di warung. Baru masuk pintu kecuim bau rokok gitukan.. yeeeh pantesan si mang jaga warnetnya ngudud / ngerokok, akhirnya keluar dulu aja biar ga bau banget.



Aku masuk lagi nih ke pintu warnet, malah keluar lah teman cowo dari SMA ga terlalu deket sih, yaa cuman seneng karena dia pendiem. Bedain yaa antara suka - cinta - sayang - seneng, itu beda, please jangan baper. Cuman ngobrol basa-basi doang dan rambutnya kaya emo gitu,haduuuh. Dan kelupaan! Ketemu temen SMA juga satu lagi, ya ampun, hari yang aneh. Sebut saja dia "Rokok Pilter" yang dulu pernah sekelas mulu dari kelas 10 sampe kelas 11, kalau sekelas lagi sampe kelas 12 udah dapet gelas gratis, kita cuman senyum aja dan dia keluar dari warnet. Sebenernya dia masalalu yang asem manis tapi dia.. skip :)



Singkat cerita udah ngeprint data dan udah bayar juga, pas keluar warnet cuacanya lagi terik banget, jadi nunggu rada redup dulu laah. Lagian males juga kalo cepet-cepet pulang soalnya banyak angkot sama truk, enggak kuku  sama debu.

Nah. udah rada reda nih.. aku pake lah sendal aku yang aku parkirin di depan pintu warnet. Tiba-tiba ada yang nyenggol tangan gitu
"Eh " kaget kan aku
"Nabil ?" pas aku liat mukanya terus dia masih inget nama aku, YA KAGET LAH
"ooh kamu, astagfirullah.. kirain mau begal" rada deg-degan juga sih, yaelah dia lawan jenis dan memang hari itu aneh super aneh, ternyata dia adalah temen SMA aku lagi. Kenapa banyak banget yang ke warnet sini sih? Masa ga ada warnet lain selain di sini?

Honestly, i had a huge crush on him since i was in 11 grade. Because we're classmate and he's a funny guy.

lanjut kepercakapan yang tadi :)

"Bil, kamu mau nikah sama aku ?" dia tiba-tiba ngomong begituan di depan pintu warnet? eeh, engga mempermasalahkan dimananya sih.. cuman, WHY ?

Dari situ jadi bengong dan pikiran seketika jadi kosong

"Nabil ?" dia tatapannya serius banget sampe aku ga bisa ngedip



Akan ku jawab MAU kalau aku tidak terbangun dari tidur. Yap, ini semua bunga tidur dan ga tau kenapa mimpi itu masih terbayang-bayang sampe sekarang, berharap? kemungkinan iya





Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...