Friday, December 30, 2011

Musicians who will Concert in Early 2012 in Indonesia


The arrival of a group of foreign musicians to Indonesia still continues and the more crowded in 2012. Because of the tight schedule, the distance between the time the concert was getting closer. Is it beneficial or troublesome? Only the audience can decide.

  In January 2012, has been waiting for a line of foreign artists who will hold a concert in Indonesia. Not only in Jakarta, they will also be performing in several other cities. Here they are:


1. January 7, 2012: Scissor Sisters at the Hard Rock Cafe, Bali.

To watch the concert disco pop music group from the U.S., which popular with "I Do not Feel Like Dancin"
Just go ahead to buy a ticket for Rp 500,000 (presale). They say, a single from their new album will be released five days before their arrival. Organizers: Hard Rock Café Bali with Singapore-based promoter, LAMC Productions.

2. January 11, 2012: Foster the People at Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

 Tickets pop rock group from Los Angeles bearers numbers like "Pumped Up Kicks" and "Houdini" is available in three classes with a range of Rp 398,000 s / d Rp 979,000. Promoters: 3 Ocean Live

3.  January 13, 2012: AJ Rafael at the Hard Rock Café, Jakarta.

AJ Rafael is one other example of a singer who started the careers of YouTube in 2006. June 2011 and his first album titled "Red Roses" was released. For his show in Jakarta, marks the entry of Rp 250,000. Promoter: StarD Protainment.

4.  January 17, 2012: Simple Plan in Senayan, Jakarta.

Ticket prices show pop punk band from Canada is starting from Rp 400,000 s / d Rp 1.35 million. Promoter: Live Concerts Big Daddy.

5.  January 18, 2012: Simple Plan at the Grand City Surabaya, Surabaya.

While in Surabaya, the band's concert ticket bearers song like "Welcome to My Life", "When I'm Gone", and "Jet Lag" is available at a price range of Rp 350,000 (Festival B) s / d Rp 550.000 (Festival A) . Promoter: Big Daddy Live Concerts.

6.  January 19, 2012: Katy Perry at the Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor.

Ticket prices range from Rp 650,000 s / d Rp 2.7 million, but unfortunately now the tickets were sold out. If you are still wondering to see the singer of the song "Fireworks" and "Last Friday Night (TGIF)" is, maybe you can try to get free tickets through a quiz that was held by a number of brands supporting the show. Promoter: Ismaya Live, FM Live Production,  Sound and Rhythm.

7.  January 31, 2012: Rod Stewart at the Jakarta Convention Center, Jakarta.

Those who experienced adolescence in the 80s era, of course wondering to watch live performances of Rod Stewart. Tickets sold at Rp 1.5 million s / d Rp 15 million. Promoter: Big Daddy Live Concerts .

>> source 
Benny Chandra (www.bennychandra.com)

Sunday, December 18, 2011

Nyan ♥



  Nyan.. kangen nyan...
kemarin.. kata teh iin si nyan ada di garasi, terus pas mobil mau masuk dia kelindes :( AAAAAAH!! GAK RELA!!!
kucing kesayangan aku. . . :(

  Aku nya kemarin pas jam 4 sore tidur.. terus baru hari ini, aku bangun pagi-pagi mau ke Brigif.. teh iin ngasih tau itu..
aaaah.... sedih!!! :(
  Nyan :'( padahal.. aku susah-susah ngerawat.. ngemandi'innya... ngasih makannya.. 
aku kan kepengennya dia sampe punya anak :( aaaa!!! gak rela YA ALLAH!! :'(
udah hampir setaun dia sama aku :(

*nyan : kucing aku KESAYANGAN!!
*teh iin : yang suka bantu'in di rumah nenek

NYAN waktu masih kecil.. lucu banget dia :'(


&
GUE
GALAU

i'm so SAD!!!

Nyaaannnn!!! NOOO!!!

NYAN!! YOU CAN SEE ME HERE???!!

Friday, December 9, 2011

Lady Gaga - Marry The Night


*Marry The Night* 


I'm gonna marry the night
I won't give up on my life
I'm a warrior queen
Live passionately tonight


I'm gonna marry the dark

Gonna make love to the stark
I'm a soldier to my own emptiness
I am a winner

I'm gonna marry the night

I'm gonna marry the night
I'm gonna marry the night

I'm gonna marry the night
I'm not gonna cry anymore
I'm gonna marry the night
Leave nothing on these streets to explore

M-m-m-Marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night
Oh m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night

I'm gonna lace up my boots
Throw on some leather and cruise
Down the streets that I love
In my fishnet gloves
I'm a sinner

Then I'll go down to the bar

But I won't cry anymore
I hold my whiskey up high
Kiss the bartender twice
I'm a loser

I'm gonna marry the night

I'm gonna marry the night

I'm gonna marry the night
I'm not gonna cry anymore
I'm gonna marry the night
Leave nothing on these streets to explore

M-m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night

Oh m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night

Nothing's too cruel
To take me from you
New York is not just a tan that you'll never lose
Love is the new denim or black
Skeleton guns or wedding bells in the attic
Get Ginger ready cos I'm coming up front
Won't poke holes in the seat with my heels cos that's
Where we make love

Come on and run
Come on and run

I'm gonna marry the night
I'm gonna burn a hole in the road
I'm gonna marry the night
Leave nothing on these streets to explore

M-m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night

Oh m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night
Oh m-m-marry m-m-m-marry m-m-m-marry the night

I'm gonna marry

Marry
I'm gonna marry
Marry
C'mon c'mon the night
The night



 
i'm gonna marry the night .



Saturday, December 3, 2011

Internet??


INTERNET!

  Ngomongin tentang internet, pasti semua pada tau kan? pasti semua suka sama yang namanya "internet" mungkin diantara readers sekalian ada yang menganggap "Internetan itu Obat sehari-hari"
hm.. jangan sampe adiccted banget ya sama INTERNET

  Eiiits! bukan INTERNET = INdomie TEloR korNET -.-" atau iklan AXIS :D (maksudnya aku gak ngomonginn Axis atau iklannya ya :p)
Sekarang jaman udah maju cuy! Kalo lu gak suka internet'an, lu gaptek abiess! :D hahaa.. lebay!! tapi gak segitunya kok ;)

  Tapi bener lho! jaman sekarang udah modern, mau internet'an atau facebook'an udah gampang banget!!
Fitur di Hape-hape / handphone yang harganya sekitar 200ribu, 300ribu, ataupun yang hape super diskon 50% itu! ADA social networknya, chatting, video call dan lain-lain


^^^^^^^FLASHBACK!^^^^^^
  Se'inget diriku (ce'ilaah *diriku*) dulu yang seumuran sama gue/aku/saya (btw aku 16, tahun ini), sekitar tahun 1999'an atau sampe 2001'an, ibu pernah bilang kalau kartu sim handphone itu mahal, yaa.. aku inget sih 100ribu'an satunya :O
  Dan aku masih inget hape / hp ibu aku itu *siemens yang jadul warna item terus ada antenanya :p Ooh iya! waktu itu se'inget aku, kejadian ini masih ada kalender MEGA WATI :D di ruang keluarga

yaa.. kira-kira yang ini :D


  Aku dulu sekitar kelas 1 atau TK (gak terlalu inget :p) suka ngotak-ngatik hp ibu aku itu :D sumpah aku gak ngerti! (iyaa dulu, sekarang mah pasti ngerti!) waktu hp ibu aku ditinggal di kamarnya, aku iseng! yaah... yang namanya anak kecil dan UNYU-UNYU pasti ingin tau segala hal ;) (maksudnya 'penasaran'). Aku nyobain untuk menelpon orang lain pake hp ibu aku itu, aku gak terlalu inget siapa yang aku telpon tapi ada namanya sih..

Nah.. aku inget! dulu tuh kan ada sinetron yang ada orang nerima telpon tapi hp nya kebalik, ada kaan? itu looh yang hp nokia yang bisa dibuka kaya roti sandwich itu dan nelponnya terbalik gitu!
kalau gak salah.. ini hape bisa nelpon kebalik (dibelakangnya)


TERUS aku otomatis nyobain kan apa yang dilakukan pemain sinetron itu dengan hp ibu aku itu, pas aku pencet nama yang aku mau telpon nyambung dan posisi hp ibu aku masih biasa.. gak aku balik'in.

  Setelah terdengar nada nyambung, langsung aku MEMBALIKAN HP (jadi aku nelponnya Hp nya menghadap kebelakang) naah.. yang namanya aku kan masih kecil dan UNYU-UNYU seneng banget udah menirukan aksi pemain sinetron itu!! EH! KAGETNYA!! ada yang nerima telpon aku! suara si mba-mba itu kan kedengeran, terus aku balik lagi ke posisi semula kalau nelpon biasa. Langsung mba-mba itu bilang "Maaf bu, kalau menelpon jangan terbalik hapenya"
  Aku sih gak ngejawab apa-apa, soalnya yang disebut itu bukan "Ade ataupun Adik" HERANNYA! kok tau ya? mba-mba itu kalau aku nelponnya kebalik :D


>>>>>>>>KEMBALI KE INTERNET
  Dulu aku gak tau sama sekali Internet! aku tau INTERNET waktu aku sekitar kelas 1 SMP dan waktu SD pun cuman denger-denger aja kata-kata "INTERNET atau WARNET" tapi aku tau bagaimana menggunakan komputer ;)
Pertama kenalan sama INTERNET waktu kelas 7, sama saudara suruh nyobain yang namanya "Chatting" :D wkkwkwk belum tau INTERNET udah dijejelin Chatting duluan :D

  Aku manggil dia Mba Ajeng aja ;) soalnya aku juga penasaran yang namanya chatting itu kaya gimana, nah.. dia setting'in dulu hp aku biar internetnya connect, setelah udah connect mba Ajeng download app Mig33

:D dari situlah aku mengenal INTERNET :D ternyata GAMPANG :D hahahha!

  Aku tuh pengen ngomongin tentang KONEKSI INTERNET !!
Oioioioi!! Emang bener ya? Kalau pake Speedy hambatannya CUACA? -.-" masa aku udah 2 minggu gak connect terus.. padahal tugas numpuk! Soalnya cuaca mendung terus ujan, mau ke WARNET.. hm... gak deh... lingkungan aku kaya gini, jadi kaga betah kalau aku nge-warnet di daerah aku :/

 KESEL gila! INTERNET lagi  galau kalau ujan turun!!! kesel !
Jadi, aku punya internet itu dari tetangga yangg ngajak bareng untuk pake internet.. jadi pusatnya ya di tetangga aku itu.. (udah lama sih.. mulainya pas aku kelas 9). Mana denger-denger nih... telpon rumah tetangga aku itu rusak!


Gak konek dari kalo gak salah.. tanggal 21 November 
dan baru tanggal 3 Desember ini! HARI INI!! internetnya nyala :)
Hm.. alhamdulillah.. udah konek lagi C: 

Wednesday, November 16, 2011

Boleh dibaca :) silahkan ;)




Gak tau kenapa.. 
aku gak selera apapun... tapi tetep makan :)
kalau emosi makannya banyak.. artinya kalau gue gemuk, gue lagi emosi ;)


- Gila! tugas sejarah banyak banget :O i can't say it WTF, 'coz the teacher is killer :/
malahan gue (ciieh.. biasanya 'aku') maaf.. lagi gak ingin merendah gue :|

- Tugas seni budaya.. kita disuruh bikin lagu, oke! i think it's would be easy if we do it together :| kelompok gue yang cowo pada males :| i won't know about them :|

- Rencana bulan kemarin bakal nge-post tentang hari ulang tahunnya adek gue... :|
cuman 1 halangannya, MALES

- Malah tugas bahasa indonesia gue belum diprint .. masya'allah...

- yang buat males baca blog atau tulisan apapun.. terserah :)

- ada perasaan kecewa + hopeless + tabah + pasrah, gak tau perasaan itu tertuju kepada siapa... it's hard to explain... it's really hard to explain

- gue tetep walaupun di kelas TERSENYUM + BAHAGIA + TERTAWA + DLL, tetep gue merasa itu semua bukan gue, gue gak seperti yang mereka sangka

- mungkin bagi beberapa orang yang tau adanya gue pasti tau lah.. kata orang gue itu RAMAH + BANYAK TEMAN + BANYAK YANG KENAL + DLL, tapi selain itu punya sisi yang lain

- gue berusaha untuk mereka atau kamu sekalipun gak boleh tau tentang gue secara mendalam, gue gak seneng mengungkit cerita masalalu >:| 

- cerita sedikit nih yee... dulu waktu kelas 6 SD gue dihadapkan dengan berbagai macam tragedi yang membuat gue sekarang PREPARE untuk punya temen, gue gak mau yang namanya merasakan sakitnya di kelas 6 itu terjadi lagi

- Gue gak akan maafin orang-orang yang di kelas 6 itu yang pernah MALAK + MUKUL + NENDANG + NGE-LEDEK + DLL sekalipun mereka berlutut, mereka gak akan merubah keadaan gue sekarang.


"Emosi"

Thursday, October 6, 2011

Adele - Someone Like You... ♡


Adele - Someone like you


 ▼▼▼▼▼▼
I heard that you settled down
That you found a girl and you're married now..
I heard that your dreams came true..
Guess she gave you things I didn't give to you..

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the lie..

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over..

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,"

Yeah.

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days..

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it..
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over...

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Nothing compares,
No worries or cares,
Regrets and mistakes,
They are memories made,
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead"
 ▲▲▲▲▲▲

 Adele - Someone Like You 
(Official Music Video)


  
**Before i heard this song.. 
i think this song just cover "Someone Like You" from Kings Of Leon
but, when my friend (Intan Ayu Munggari) ask me to listen to this song.. She said that it's not a  cover .. :) 
My heart just like.. .  (hm.. it's hard to explain) like.. really feel like part of this song..
**And i like "cry me a river" haha.. it's like too much, but.. i'm crying now.. Emo week :p
  :')

Wednesday, October 5, 2011

Mom vs My Ambition and QUEEN

 
huge arms :/


 *************
I love myself.. dude
I love my hairstyle.. 
(Probably..  i was cut my bangs) damn..! it's too short

^( ‘-’)^

lil kid!

  Hm.. you know.. i don't know why.. I felt i won't have boyfriend anymore.. sometime i  wan't it :/
 Like.. Oh! boyfriend! it's useless! it's not important than study.. :/
and sometimes.. i need somebody to love (i'm not talking about justin bieber's song)
   I kinda confused... NAH!! i'm 16 and still many things that I should reach
ヾ(●⌒∇⌒●)ノ
 I should reach my dream first.. or i reach my dreams with boyfriend who always support  me? ಠ_ಠ
 What i should said "WHATEVER!" ?? (hm.. i think BF is not the point) ◔_◔

hm... bay the way .. .
   My mom ever told me.. she wanted me to be a policewoman or to be a stewardess,
FINE ! 
so what i should do next? ◔_◔
what i should change my hairstyle?? NO!! (and i need to change my hairstyle anyway..)
what i should do diet to have a skinny body?? NO! (but.. maybe i need that) ◔_◔
I should do my BEST!! I SHOULD!! HWAITING! keep my head up, don't ever give up ^‿^

I WILL PROVE IT! 
I CAN DO MY BEST!!

 I'm confused!! what should i choose? my dreams or follow what they want??


You know.. When people look at me like a "What the hell! She so tall!!" it's always annoyed me, arr... i hate it.. SO MUCH! their face look like this...
Oh Fuck! she so tall!!
 I mean.. Tall girl is not ordinary thing here.. so it's like.. awkward thing for them,
and lot people said that i should to be a Policewoman or a Model and bla bla blaa!!!
 But.. sometimes.. it's always fine with me.. but still hurts anyway.
(FU*K WITH IT!!)

 I want to be a photographer, graphic design, or.. what??!!
I DON'T KNOW!!! WHATS MY FUTURE!! HOW I CAN MANAGE MY LIFE NEXT?? WHATS HAPPEN WITH ME IN THE FUTURE???!! WHATS MY REAL GOAL??!! 
god... help me :|

 so.. where my ambition?
yeah, i want to be art ambassador :) or.. i don't know.. WHERE MY AMBITION?? IT'S LIKE GONE! AND SOMETIMES IT'S COME AGAIN!!! errrr... teenage .. always confuse about their way.. *maybe .. have good idea but easily to change again..


---------------------------------------------------------
 Thanks for Jatmika Eka Pratama :) my classmate :D He lent me a CD of The last concert of QUEEN :D happy yay!! but, almost two weeks I haven't give back the CD :p REALLY COOL!! 
 He tell me a lot about his sad story with his ex :O so sad.. :| he was a hubbub man, i mean.. "GALAU"
---------------------------------------------------------

vvvvvvvvvvvvvvvvvvv
OK! it's time to write.. "bye bye!" LOL i miss you so much :*
See ya in the next post.. 
Sorry C: if my english is not GOOD, 'coz I'm still learning it
^^^^^^^^^^^^^^^^^^




"Future.. we will make 
our lives sweet and simple"

Saturday, September 17, 2011

Ada sesuatu... (⌣́˛⌣̀) (update!)

HUUUAAH!! Hari ini tanggal 17 September 2011
hari yang bener-bener bikin aku.. lemes.. bingung dan lain-lain
Bukannya mau pamer.... tapi... ya.. gitu lah!

Eh.. bentar lagi setengah delapan! jam 8 harus udah ada disekolah *SMAN 5 CIMAHI*
biasa itu... dipanggil guru BP! :) Gak lah!!
ada sesuatu aja... ininya...

itu lah lomba debat bahasa inggris! masya'allah!!! masih mending debat bahasa indonesia!! ini??
aku sih.. bukannya apa... cuman kaget aja.. tiba-tiba diajakin ikutan debat inggris...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
berharap menang sih.. gak.. cuman inigin menjadikan sebagai pengalaman hidup aja ;) , tapi kalau lomba lukis pasti aku berharap menang!  (´▽`)

tuuh.. terlihat mata habis bangunnya.. hualaaah!!
aaaih! udah dulu ya! ibu ku udah teriak-teriak suruh mandi (⌣́_⌣̀) 

bismillah... WISH ME LUCK aja ya ?? :D cuman biar menghilangkan rasa deg-deggan (baru pertama kali lomba ini)


_____________________________________update :
~~Sekarang jam 9.39 malem!! HAHAHAHAA!!
Ya alloh, makasih aku diberikan ketenangan :)
aku gak mau ikutan lagi :D malesss!!!! huuu.. aku cuman nyoba-nyoba cuuy..
jangan maksa lah... aku bakatnya bukan disitu :D
cuman buat pengalaman (okeh!)
~~kenapa aku lebih milih art daripada english debate??
art itu macem-macem.. paling seneng kalo udah liat cat warna yang warna-warni :D
terus bisa berimajinasi :D apa lagi warna neon :D
pokoknya warna warni :D english debate kan gak warna warni :p
_____________________________________update :

Monday, September 5, 2011

Mbah Kakung (Grandpa)

H Rahmat Sudiro BIN Suroyowongsosudirdjo
17 Agustus 2011
 > Happy birthday my country!!!!! :D duh.. gak tau lagi harus monsting apaan udah bingung *sumpeeh* em.. ada masalah disini.. jadi gak posting macem-macem dulu ya
 > Pas malemnya.. aduh.. gak sanggup lah mengingat lagi.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
 > bubar bareng anak-anak XI IPS 1
 > Asyik! libuur

18 Agustus 2011 
 > Maaf bu guru.. saya gak masuk sekolah (padahal lagi pesantren kilat) soalnya mbah kakung saya lagi kritis di rumah sakit.. dimaklumkan ya bu niar..
 > terus sahur juga disana .. nemenin mbah kakung, waktu itu ada ayah, ibu dzaki, mbah putri, teh iin
 > Pulang ke rumah itu pas subuh.. habis sahur disana terus sholat subuh.. pulangnya sama ayah naik motor, diih! itu yang namanya dingin.. sampe muka mati rasa (soalnya pake helm), dzaki juga naik motor sama mas karso (temen ayah)
> Bangun jam 7, padahal jam segitu udah harus ada di sekolah... tapi bolos, (kan udah ada alasannya tuuh! yg udah ditulis diatas)
 > Sore, kan ayah pulang habis nganterin dzaki ke Dustira, pas itu lah.. sekitar jam 4
diriku ada yang call,
Dzaki : "Hallo.. mba bella" dengan suara yang tersedu-sedu
diriku : "Apa ki? kenapa?" sambil main facebook di pc + kebingungan (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Dzaki : "mbah kakung me . . . ." tiba-tiba hp mati aja
     disitu.. yang aku lagi mainan komputer.. tiba-tiba bengong aja.. 
> Eh.. Ada calling lagi
Dzaki : "mba bella.. mbah kakung meninggal........." ....i won't write my situation .. . 
> dengan bengong, kaget + SEDIH BANGET, aku teriak ke ayah aku.. minta ke Dustira!!
> aku lari-lari ngasih tau para tetangga !!!!!!!!!!!!!!!!! HAAAAAAAAH! I HATE THIS!!!
> pas nyampe di Dustira . . aku lari-lari ke ruangan mawar.. pas diliat ga ada, terus lari lagi ke ICU pas diliat tempat tidurnya mbah kakung GAK ADA!! Ibu dateng nunjukin mbah kakung...
"maaf readers :) gak bisa nulis semuanya... "

Ini foto-fotonya .. sebenernya banyak tapi.. mungkin ini aja yg bisa di publish :)

ini mbah kakung, mbah putri & ibu
ayah lagi do'a in mbah kakung
ayah sama ibu
Bude, mbah min, mbah putri, om dias, lg do'a in mbah kakung
teh iin ketiduran.. ibu lagi do'a in mbah kakung yg lg kritis

innalillahi wa'inalillahi rojiun ..........
malemnya  .. .
pagi, jenazah mabh kakung di sholatkan

kalo mau tau.. itu yg paling jangkung itu aku :/

bye grandpa.. i always love you :')
Mbah putri nangis
temen-temen ibu juga pada dateng

  31 Agustus 2011
Saya dan keluarga mengucapkan
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
SELAMAT IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

biasanya mbah kakung & mbah putri yg suka nge-bagi'in uang

 >Aku baru posting sekarang.. hehe.. banyak hambatan!
dari internetnya suka mati, terus ketiduran.. lupa apa yg mau ditulis !
terus.. hari jum'at, diriku, ayah, ibu, dzaki ke Pemalang.. eh ke Tegal dulu soalnya ada amanah dari mbah putri .. 
 >Turut bela sungkawa atas meninggalnya mbah buyut kakung yg di Tegal (orang tuanya mbah lili) mbah dari mba azel & mba elza
 >Setelah dari Tegal.. mampir sebentar, terus ke Pemalang nginep di rumah om warso & om roto, sampe hari minggu pagi
 >Minggu tanggal 4 September 2011, kita pulang jam 11 siang
 >kan kita lewat Tegal lagi.. liat rumahku yang dulu di Tegal.. udah pada berubah.. :( rumah temen sejoli diriku "Nafis" udah dibangun jadi pusat pendaftaran mahasiswa
 >Sekarang kemana ya teman-teman ku yang di Tegal???

See ya!!
(alhamdulillah.. selesai juga)

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...