Sunday, December 18, 2011

Nyan ♥



  Nyan.. kangen nyan...
kemarin.. kata teh iin si nyan ada di garasi, terus pas mobil mau masuk dia kelindes :( AAAAAAH!! GAK RELA!!!
kucing kesayangan aku. . . :(

  Aku nya kemarin pas jam 4 sore tidur.. terus baru hari ini, aku bangun pagi-pagi mau ke Brigif.. teh iin ngasih tau itu..
aaaah.... sedih!!! :(
  Nyan :'( padahal.. aku susah-susah ngerawat.. ngemandi'innya... ngasih makannya.. 
aku kan kepengennya dia sampe punya anak :( aaaa!!! gak rela YA ALLAH!! :'(
udah hampir setaun dia sama aku :(

*nyan : kucing aku KESAYANGAN!!
*teh iin : yang suka bantu'in di rumah nenek

NYAN waktu masih kecil.. lucu banget dia :'(


&
GUE
GALAU

i'm so SAD!!!

Nyaaannnn!!! NOOO!!!

NYAN!! YOU CAN SEE ME HERE???!!

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...