Thursday, April 26, 2012

So what ?!

Really? a Boy likes a girl with long hair????
-.- nah! i think it's so sucks! 
Girl with long or short hair, it doesn't matter !

 so.. you think girl with SHORT HAIR is UGLY? huh? >:|

by the way,  i was cut my hair about 2 weeks ago :D yay short hair.short hair !
 next post.. i will write about "banjir" or "flood" and another topic ;)





DREAMS-HOPES-WISH

Tuesday, April 10, 2012

Kulit dan Jerawat

*
*
*
*

*
*
*
*

 
tau jerawat, ga? -_-
tau komedo? ah, ennga ngomongin komedo  ;)
minggu-minggu ini jerawat muncul tanpa sepengetahuan >:|
dan tanpa persetujuan >:| ya.. kesel sih ennga :|
aaah jadi ga mau megang wajah sendiri :(





aku sebutin satu-satu penyebabnya kenapa "jerawat" itu muncul, yaitu :

A = muncul karena aku belum potong rambut
B = belum potong poni, jerawat merasa gerah
C = jerawat muncul soalnya keseringan ngeringin rambut pake hairdryer
D = muncul karena suka males cuci muka malem hari
E = jerawat protes, koloninya pada muncul -_-" (oh tidakkh!)
F = jerawatnya kurang asupan air minum, aku nya jarang minum
tanpa editan apapun ^.^
G = jerawat protes, soalnya kalo weekend aku nya susah mandi
H = muncul gara-gara suka lupa sikat gigi malem -_- (malessss)
 I = muncul karena susah bangun pagi
J = jerawat muncul gara-gara ga suka keluar rumah
K = jerawat muncul karena kebanyakan mikir yang "katanya" gak penting
L = kebanyakan makan
M = jerawat merasa kepanasan, soalnya aku suka jalan dari sekolah ke tempat mangkal angkot

ini mah... ga usah di edit juga udah gini -.- dan terlihat menjiji kan :|

N = jerawat kering.. hah.. annoying banget.. skin tone nya jadi aja.. terganggu
O = jerawat ini.. hm... ga ilang-ilang.. :|
P = eeey.. bukan jerawat.. cuman bekasnya doang.. tetep annoying :|




                     yang garis hitam-hitam itu :D itu adalah.. bukti. Bukti bahwa jerawat punya temen yang namanya "Kulit" ya... bisa dilihat, kulit yg bekas cacar atau kulit yg kering :O
mau dioprasi plastik juga pasti mahal, ga kebayang.. hm... :|
  Gak di plastic surgery juga ga ada yg bilang cantik, apa lagi udah dioprasi O.o

Ahhyassudahlah ! :D 

probably i was disappointed 
with something NOT "someone"
so.. fuck for it :D 
thanks for all people who want push me up ;)
Mrs Niar  

YEAH ! SOMEDAY !!!!
SOMEDAY THEY WILL CALL ME
"AN IMPORTANT PERSON"
NOT
"AN USELESS PERSON"


do ya read ^ it, bitch??
;)

Saturday, April 7, 2012

"Dengkul" ku tidak seperti dulu


Gak tau ini takdir.. atau kesalahan aku sendiri..
180 derajat berbeda seperti dulu,
Loncat gak boleh keseringan, apa lagi "lari"..
gak bebas kaya dulu.. akhirnya aku memutuskan untuk gak latihan boxer lagi..

 Semua berawal dari kejadian atau kecelakaan, ya??
hm.. kejadian yang saat itu gak tepat, dimana aku ada di kelas.. duduk paling depan dan.. hal itu terjadi.. mengerikan ! sakit !

 Banyak yang mengira.. aku mengalami "keram/kram" tetapi.. nyatanya bukan itu sama sekali,
lutut/dengkul kiri ku mengalami dislokasi, yang artinya.. lutut ku bukan berada di tempatnya alias.. membelok ke sebelah kanan dan hasilnya sekarang lutut/dengkul kiri ku rupa nya tidah sama dengan yang kanan.

 Masih banyak teman atau orang lain belum tau tentang dengkul ku yang "ANEH" ini, ya :) dibalik tubuh ku yang tinggi besar ini.. tersimpan banyak kelemahan... ya.. itu wajar...

 Aku mengalami dislokasi lutut ini udah dua kali, yang kedua kejadiannya di angkot. 

 Dalam kondisi angkot itu sangat penuh sesak, aku harus turun karena angkot itu sudah sampai dimana aku harus turun dan melanjutkan dengan angkot yang lain (naik angkot dua kali). Waktu udah mau keluar dari angkot, tiba-tiba dengkul kiri mengalami dislokasi.. banyak ibu-ibu yang melihatku + sopir angkotnya juga, sedikit pusing lalu tergolek lemas dilantai angkot.. kejadian yang mengerikan BUKAN memalukan

 Semua ibu-ibu di dalam angkot itu menolong ku, dan seorang ibu yang berkerudung kira-kira umurnya sekitar 40 keatas.. ia berbisik "Ongkosnya udah sama ibu aja". Lalu ibu-ibu yang lainnya meneriaki dua bapak-bapak yang lewat untuk menggendong ku keluar dari angkot, lalu aku dibopong keluar angkot itu dan bapak-bapak itu menunggu angkot jurusan yang aku harus naiki, mereka juga menanyakan kemana aku mau pulang.

 Ketika di dalam angkot.. aku sedikit meringis kesakitan dan terus memegangi dengkul kiri ku ini. 

 Turun dari angkot.. aku harus menyebrang karena rumahku ada di sebrang jalan + masuk ke jalan gang, untungnya.. ada mama'ke (panggilan akbrab) *yang suka ngebersihin rumah* ia membantuku menyebrang.. dan mulai dari situ aku menangis kesakitan.. sakit saat mengangkat kaki ku.. ngilu yang sangat-sangat menerikan !!! Jalan saja aku sudah kesakitan juga tampak seperti pincang.

 Waktu sampai di gerbang rumah, aku menangis.. tak peduli siapa yang mau melihat ku. Karena.. itu rasa yang lebih sakit dari pada aku jatuh dari sepeda, lebih sakit daripada keseleo, lebih sakit daripada aku jatuh dan lecet juga berdarah. 




************************************
jari-jari nya :D ahaha 

Mungkin cuman itu aja yang aku bisa #share :) dan sekarang memang aku lebih suka menjaga dengkul ini.. :) kata dokter tulang, kalau sampai terjadi dislokasi ke tiga kalinya.. dengkul kiri ku ini akan di oprasi :(

Sampai sekarang aku harus menggunakan knee brace/knee decker kalau ke sekolah dan berpergian, memang terasa terbelenggu dengan decker ini.. tapi aku juga merasa aman :) karena aku pikir ini adalah barang yang bisa membuat dengkul ku gak dislokasi lagi :)
kemungkinan juga bisa kejadian lagi... :( 


Jujur aja nih.. dengkul/lutut kiri ku gerakannya ga se-bebas dengkul kanan :( 
kalau dipaksain suka ngilu, dengkul kiri juga serasa lebih berat dari pada yang kanan


************************************




by the way, ada teman yang dari  MOS  
sampe sekarang itu sekelas terus ! 
Ulang tahun yang ke-17 ^.^
di 9 april hari senin ini ;)
*semoga apa yang teman ku ini tau
tentang/kejadian diriku 
waktu dari MOS sampe kelas 10,
gak dibocorin ke yang lain. Soalnya..
memalukan*

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...