Monday, October 22, 2012

Ingin sibuk (sesibuk-sibuknya)

http://favim.com/orig/201108/03/art-busy-happy-life-writing-Favim.com-118935.jpg
the only way to be truly happy is to keep yourself busy.

Maaf ya :) udah lama aku gak ngepost, soalnya sibuk. 
Sibuk tugas sekolah, PR dan lain-lain (maklum udah kelas 12). Sempat kesel juga sih waktu aku lalai dari tugas, karena aku orangnya itu mengulur-ngulur waktu.. i hate my own bad habits :(  ingin banget pergi dan melepaskan "bad habits" aku, bukannya bilang *berubah itu sulit* tapi memang aku gak tau awalnya harus gimana. 

 I want to have a busy life. Diumur yang ke-17 ini, ya.. ingin ngejar sesuatu yang diimpi-impikan walau pun itu sulit tapi kalau itu emang yang aku bener-bener ingin gapai.. pasti gak akan sia-sia.

 Ingin sibuk (sesibuk-sibuknya) aku masih ngerasa hidup aku tuh belum ada kemajuan, yah.. biasa lah manusia gak akan ada puasnya. Tapi dipikir-pikir lagi.. "Aku punya skill gak ya?" "Aku pintar dibidang apa ya?" "Kemampuan aku dimana?" Sampai sekarang aku masih kaya gitu.

 Waktu hari Jum'at (5/Okt) kan ada pelajara PAI,  
Pak Maman
 setiap pelajaran PAI itu beliau selalu mengangkat dan menjelaskan materi yang ada di LKS itu dengan bahasa gaul, kadang dicampur pake bahasa inggris atau singkatan-singkatan keren ;)

 Ada satu lagi nih.. Pak Deni guru BP, pernah pas pelajarannya itu beliau bilang kalau "Semua orang itu punya kemampuan, punya skill, punya mimpi" yang namanya aku duduk paling depan, pasti kedengeran jelas apa yang beliau sampaikan kepada murid-muridnya.

Mata langsung berkaca-kaca.. apa ya skill yang aku punya? apa aku punya kemampuan? wah, jadi galau rasanya kalau inget itu. 

 Masih bingung dan bener-bener bingung ! Tujuan aku mau kemana, mau kerja apa, lebih baik mengikuti mimpi aku sendiri atau orang tua. 

 Sampai umur 17 tahun aku belum nemuin atau bisa jawab itu semua.. hanya waktu yang akan menjawab ;)

 Alhamdulillah.. aku lagi sibuk angklung :) bolak-balik Cimahi ~ Bandung, latihan angklung (Angklung Web Institute) di Baltos, deket jembatan Pasopati. Cuman aku aja yang kelas 12 dan yang kelas 12 yang lain sibuk, sementara.. aku lebih mengedepankan ini daripada pusing sama urusan pelajaran :p .

 Soalnya, mau sibuk / skill apa lagi kalau bukan sebuah opportunity ini. . . . tapi sibuk dalam artian sibuk dengan hal yang aku suka :)




 kinda hopeless
http://24.media.tumblr.com/tumblr_mc9qeqCS3J1r7cu3so1_400.gif
would you notice if i just disappeared ?

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...