Posts

Showing posts from 2014

Pacar, Penyanyi, Seniman dan Pemalas !

Image
Aduh.. ini blog sudah berdebu alias gak ada yang visit atau cuman baca, haha. Semua kesalahan ada di gue :D it's okay
dan sekarang sesi pemakaian  kata Gue / Lo / Tidak Baku



Mau cerita nih.. sekitar tanggal 11 Agustus kemarin, abis pulang kampus gue inisiatif buat nungguin ayah sama ibu gue jemput.. yaa sekali-kali laah :p heheeee
Dan nyampe rumah itu sekitar jam 4 sore, dari kemarin-kemarin ibu udah pengen banget potong rambut. Gue juga pengen sih.. rambut juga pengen dipotong tapi gak pendek-pendek amat.

 Ceritanya nih, kita sholat ashar dulu biar rada tenang. Tempat salon itu gak jauh dari rumah, kalo kalian pengen cobain salon yang gue sering kunjungin tinggal cekidot aja ke daerah Cimindi yang namanya itu SALON WANTES. Misalkan lo orang yang tinggal disekitar Cimindi, boleh nyobain dipijet tuh kepala, dijamin meringis-meringis ampe ngantuk. Enak ko Hahaha

 Perjalanan ke salon tersebut itu cuman jalan kaki doang, gue sama ibu ceritanya pedestrian nih haha. Gue yang fokus sama tujua…

Cowo pendek itu lucu ^_^

Image
Mencintai seseorang itu hak, ya ;) Untuk saya kata menyukai seseorang itu bisa timbul hanya satu faktor kecil saja, soalnya hal kecil saja bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk saya. Bagaimanapun kondisinya..

Menyukai seseorang itu bukan hanya "cinta" tetapi juga mengaggumi seseorang atau mengidolakan seseorang. Definisi menyukai atau mencintai itu ada pada diri masing-masing, karena setiap orang punya pandangannya sendiri tentang itu.

Saya normal seperti yang lain, seperti anak perempuan yang lain. Beranjak remaja, labil, alay dan suka cari perhatian itu terjadi waktu SMP, sekarang ? Enggak lah. Sudah tidak ada waktu untuk mencari hal-hal yang membuang waktu tanpa ada manfaatnya, ya.. mending tidur aja. Tapi kalau sekarang karena sibuk kuliah, tidur aja susah apa lagi cari cowo.

Saya sering kali menemukan lelaki yang tinggi badannya tidak sama dengan saya atau bisa dibilang lebih pendek daripada saya itu menarik. Tak tau mengapa.. ada ciri-ciri tersendiri, memang untuk cewe …

Keberuntungan

Image
Keberuntungan?
Saya bingung untuk mendapatkannya.. cara mendapatkan keberuntungan.. saya merasa bukan orang yang beruntung, dalam artian tidak mudah mendapatkan keberuntungan.

Ngomong-ngomong tentang keberuntungan, ibu saya sering membuat saya iri. kenapa? ibu saya carita kalau dulu saat masih bersekolah, beliau suka mengirimkan kupon-kupon hadiah dari majalah dan selalu memenangkan hadiah.

Televisi, radio atau dulu juga disebut minicompo, dan berbagai macam barang ibu pernah dapatkan hanya dari kupon-kupon yang ibu kirimkan.

Sewaktu ibu mengambil kuliah lagi pada tahun 2010, ibu selalu mendapatkan dosen yang tidak menyulitkannya / suka dapet dosen yang baik dan ibu cerita kalau Tante Ulfa (temen sekuliahan ibu) bilang.. setiap ada ibu atau nama ibu itu selalu membawa keberuntungan.

Sepertinya.. saya jauh dari label keberuntungan yang ibu punya selama ini. Kenapa saya malah begitu sulit mendapatkan keberuntungan.. sering mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Kenapa saya …