Cowo pendek itu lucu ^_^



Mencintai seseorang itu hak, ya ;) Untuk saya kata menyukai seseorang itu bisa timbul hanya satu faktor kecil saja, soalnya hal kecil saja bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk saya. Bagaimanapun kondisinya..

Menyukai seseorang itu bukan hanya "cinta" tetapi juga mengaggumi seseorang atau mengidolakan seseorang. Definisi menyukai atau mencintai itu ada pada diri masing-masing, karena setiap orang punya pandangannya sendiri tentang itu.

Saya normal seperti yang lain, seperti anak perempuan yang lain. Beranjak remaja, labil, alay dan suka cari perhatian itu terjadi waktu SMP, sekarang ? Enggak lah. Sudah tidak ada waktu untuk mencari hal-hal yang membuang waktu tanpa ada manfaatnya, ya.. mending tidur aja. Tapi kalau sekarang karena sibuk kuliah, tidur aja susah apa lagi cari cowo.

Saya sering kali menemukan lelaki yang tinggi badannya tidak sama dengan saya atau bisa dibilang lebih pendek daripada saya itu menarik. Tak tau mengapa.. ada ciri-ciri tersendiri, memang untuk cewe setinggi (174cm lebih) seperti saya itu terlihat "weird" untuk berpacaran dengan lelaki yang tidak sepantaran, apa mau dikata.. 


seperti Risa (lovely complex), ia berusaha mencari yang tingginya sama tetapi tidak membuahkan hasil. Ia tetap menyukai Otani yang tingginya jauh dari Risa karena Otani yang ceria, ramah, seru dan baik kepadanya dan Risa menyadari bahwa tinggi badan bukanlah halangan rasa cintanya kepada Otani



Cowo pendek itu lucu, memang.. saya juga ingin seperti cewe lain yang punya pacar yang badannya lebih tinggi dari dia. Kalau saya? Standar internasional banget, jarang nemu cowo tinggi, paling sepantar dan gak lebih :( apa mungkin harus mencari bule ?? Saya tidak ada waktu untuk mengurusi hal-hal labil seperti ini. Lagi pula saya gak pernah yang namanya pacaran, teman tapi mesra, malah yang ada pada takut dengan saya.

Dan jujur saja, cowo pendek itu lebih banyak variasinya :D alias berbagai macam bentuk..
dari yang imut chubby, kurus gondrong tapi manis, ada yang petakilan tapi bikin ketawa terus, ada yang pendiam menghanyutkan. Bukannya gak ada cowo jangkung yang humoris dan ceria, memang saya pun belum menemukannya saja.. atau terlalu "canggung" berteman dengan lelaki yang lebih tinggi dari saya? I dunno.. it's kinda awkward.


Saya juga gak terlalu berharap, cuman sekedar kepo dan "ya udah laah suka doang gitu gak lebih" istilahnya gitu. Dan pengalaman saya sewaktu jaman-jaman labil.. gak ada cowo yang lebih tinggi yang saya suka KARENA memang gak ada yang tingginya lebih dari saya, adil gak sih.. cewe yang lain bisa, kok saya ga bisa.


Saya itu cewe yang kasar, suaranya gede alias suka berisik, ngomong gak jelas, makannya banyak, pokoknya boros dan cuek sama penampilan. Pernah baca juga sih di artikel dari internet kalau wanita yang tinggi itu sifatnya cenderung tidak feminim.. haha.. rasanya saya sedih baca itu. Antara tercengang dan rasanya tuh pengen bilang "SOK TAU BANGET NIH ARTIKEL !" tapi memang seperti itu sih..



http://www.quickmeme.com/img/b8/b8fee597bc0581f868ddd9a1325159a56a214892a808b259d8b46c6b482936f9.jpg

Badan tinggi seperti saya memang banyak yang iri terutama teman-teman perempuan saya, mereka ingin tinggi. Padahal mereka belum tau kalau tinggi seperti saya ini boros.
tapi postingan kali ini bukan menjurus ke orang-orang tertentu yaa :) hanya curahan hati saja :D
 
but.. someday i will meet him.

 ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Tersipu-sipu

Hanya amatiran

Cerita cinta ku seperti FTV

UKK "Ujian Kenaikan Kelas"