Posts

Showing posts from April, 2013

UN 2013 Di Ulang ?

Image
Oh iya? 
UN tahun ini GAGAL? 
Terus.. bakal di ulang ? 




Dari beberapa blog yang saya baca, UN tahun 2013 itu gagal dan sekaligus absurd
Kenapa?. 
Keterlambatan pengiriman soal UN di 11 provinsi dan diundurterus.. banyak modus (ya.. bisa dikatakan jual beli kunci UN)ada yang ga boleh ikutan UN karena pelajar tersebut tersandung kasus atau perbuatan lainnya alias diskriminasisoal pada .. bochor.. bochoor 
UN itu.. ujian nasional kan? Kok ga serentak ?

Nasional itu seluruh Indonesia, kan
Apa karena Indonesia sudah ingin menjadi negara yang individual ? aaah, ga nyambung -__-"
Saya kira.. barcodenya yang kotak-kotak gitu, ternyata ! 
barcode yang kaya di supermarket itu looh, pas bayar di kasir (biasanya ada disemua produk) yang garis-garis. 


Dan diberitakan bahwa UN sekarang itu.. para siswa diluluskan, terkesan aneh kalau dipikir-pikir lagi. Katanya pas kita UN ada polisi sama intel, mana ?

Tuh kan, bohong lagi. Kalo orang jawa bilang "wagu" kita para siswa merasa UN adalah momok…