Internet??


INTERNET!

  Ngomongin tentang internet, pasti semua pada tau kan? pasti semua suka sama yang namanya "internet" mungkin diantara readers sekalian ada yang menganggap "Internetan itu Obat sehari-hari"
hm.. jangan sampe adiccted banget ya sama INTERNET

  Eiiits! bukan INTERNET = INdomie TEloR korNET -.-" atau iklan AXIS :D (maksudnya aku gak ngomonginn Axis atau iklannya ya :p)
Sekarang jaman udah maju cuy! Kalo lu gak suka internet'an, lu gaptek abiess! :D hahaa.. lebay!! tapi gak segitunya kok ;)

  Tapi bener lho! jaman sekarang udah modern, mau internet'an atau facebook'an udah gampang banget!!
Fitur di Hape-hape / handphone yang harganya sekitar 200ribu, 300ribu, ataupun yang hape super diskon 50% itu! ADA social networknya, chatting, video call dan lain-lain


^^^^^^^FLASHBACK!^^^^^^
  Se'inget diriku (ce'ilaah *diriku*) dulu yang seumuran sama gue/aku/saya (btw aku 16, tahun ini), sekitar tahun 1999'an atau sampe 2001'an, ibu pernah bilang kalau kartu sim handphone itu mahal, yaa.. aku inget sih 100ribu'an satunya :O
  Dan aku masih inget hape / hp ibu aku itu *siemens yang jadul warna item terus ada antenanya :p Ooh iya! waktu itu se'inget aku, kejadian ini masih ada kalender MEGA WATI :D di ruang keluarga

yaa.. kira-kira yang ini :D


  Aku dulu sekitar kelas 1 atau TK (gak terlalu inget :p) suka ngotak-ngatik hp ibu aku itu :D sumpah aku gak ngerti! (iyaa dulu, sekarang mah pasti ngerti!) waktu hp ibu aku ditinggal di kamarnya, aku iseng! yaah... yang namanya anak kecil dan UNYU-UNYU pasti ingin tau segala hal ;) (maksudnya 'penasaran'). Aku nyobain untuk menelpon orang lain pake hp ibu aku itu, aku gak terlalu inget siapa yang aku telpon tapi ada namanya sih..

Nah.. aku inget! dulu tuh kan ada sinetron yang ada orang nerima telpon tapi hp nya kebalik, ada kaan? itu looh yang hp nokia yang bisa dibuka kaya roti sandwich itu dan nelponnya terbalik gitu!
kalau gak salah.. ini hape bisa nelpon kebalik (dibelakangnya)


TERUS aku otomatis nyobain kan apa yang dilakukan pemain sinetron itu dengan hp ibu aku itu, pas aku pencet nama yang aku mau telpon nyambung dan posisi hp ibu aku masih biasa.. gak aku balik'in.

  Setelah terdengar nada nyambung, langsung aku MEMBALIKAN HP (jadi aku nelponnya Hp nya menghadap kebelakang) naah.. yang namanya aku kan masih kecil dan UNYU-UNYU seneng banget udah menirukan aksi pemain sinetron itu!! EH! KAGETNYA!! ada yang nerima telpon aku! suara si mba-mba itu kan kedengeran, terus aku balik lagi ke posisi semula kalau nelpon biasa. Langsung mba-mba itu bilang "Maaf bu, kalau menelpon jangan terbalik hapenya"
  Aku sih gak ngejawab apa-apa, soalnya yang disebut itu bukan "Ade ataupun Adik" HERANNYA! kok tau ya? mba-mba itu kalau aku nelponnya kebalik :D


>>>>>>>>KEMBALI KE INTERNET
  Dulu aku gak tau sama sekali Internet! aku tau INTERNET waktu aku sekitar kelas 1 SMP dan waktu SD pun cuman denger-denger aja kata-kata "INTERNET atau WARNET" tapi aku tau bagaimana menggunakan komputer ;)
Pertama kenalan sama INTERNET waktu kelas 7, sama saudara suruh nyobain yang namanya "Chatting" :D wkkwkwk belum tau INTERNET udah dijejelin Chatting duluan :D

  Aku manggil dia Mba Ajeng aja ;) soalnya aku juga penasaran yang namanya chatting itu kaya gimana, nah.. dia setting'in dulu hp aku biar internetnya connect, setelah udah connect mba Ajeng download app Mig33

:D dari situlah aku mengenal INTERNET :D ternyata GAMPANG :D hahahha!

  Aku tuh pengen ngomongin tentang KONEKSI INTERNET !!
Oioioioi!! Emang bener ya? Kalau pake Speedy hambatannya CUACA? -.-" masa aku udah 2 minggu gak connect terus.. padahal tugas numpuk! Soalnya cuaca mendung terus ujan, mau ke WARNET.. hm... gak deh... lingkungan aku kaya gini, jadi kaga betah kalau aku nge-warnet di daerah aku :/

 KESEL gila! INTERNET lagi  galau kalau ujan turun!!! kesel !
Jadi, aku punya internet itu dari tetangga yangg ngajak bareng untuk pake internet.. jadi pusatnya ya di tetangga aku itu.. (udah lama sih.. mulainya pas aku kelas 9). Mana denger-denger nih... telpon rumah tetangga aku itu rusak!


Gak konek dari kalo gak salah.. tanggal 21 November 
dan baru tanggal 3 Desember ini! HARI INI!! internetnya nyala :)
Hm.. alhamdulillah.. udah konek lagi C: 

Comments