Saturday, September 17, 2011

Ada sesuatu... (⌣́˛⌣̀) (update!)

HUUUAAH!! Hari ini tanggal 17 September 2011
hari yang bener-bener bikin aku.. lemes.. bingung dan lain-lain
Bukannya mau pamer.... tapi... ya.. gitu lah!

Eh.. bentar lagi setengah delapan! jam 8 harus udah ada disekolah *SMAN 5 CIMAHI*
biasa itu... dipanggil guru BP! :) Gak lah!!
ada sesuatu aja... ininya...

itu lah lomba debat bahasa inggris! masya'allah!!! masih mending debat bahasa indonesia!! ini??
aku sih.. bukannya apa... cuman kaget aja.. tiba-tiba diajakin ikutan debat inggris...(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
berharap menang sih.. gak.. cuman inigin menjadikan sebagai pengalaman hidup aja ;) , tapi kalau lomba lukis pasti aku berharap menang!  (´▽`)

tuuh.. terlihat mata habis bangunnya.. hualaaah!!
aaaih! udah dulu ya! ibu ku udah teriak-teriak suruh mandi (⌣́_⌣̀) 

bismillah... WISH ME LUCK aja ya ?? :D cuman biar menghilangkan rasa deg-deggan (baru pertama kali lomba ini)


_____________________________________update :
~~Sekarang jam 9.39 malem!! HAHAHAHAA!!
Ya alloh, makasih aku diberikan ketenangan :)
aku gak mau ikutan lagi :D malesss!!!! huuu.. aku cuman nyoba-nyoba cuuy..
jangan maksa lah... aku bakatnya bukan disitu :D
cuman buat pengalaman (okeh!)
~~kenapa aku lebih milih art daripada english debate??
art itu macem-macem.. paling seneng kalo udah liat cat warna yang warna-warni :D
terus bisa berimajinasi :D apa lagi warna neon :D
pokoknya warna warni :D english debate kan gak warna warni :p
_____________________________________update :

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...