Monday, September 5, 2011

Mbah Kakung (Grandpa)

H Rahmat Sudiro BIN Suroyowongsosudirdjo
17 Agustus 2011
 > Happy birthday my country!!!!! :D duh.. gak tau lagi harus monsting apaan udah bingung *sumpeeh* em.. ada masalah disini.. jadi gak posting macem-macem dulu ya
 > Pas malemnya.. aduh.. gak sanggup lah mengingat lagi.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
 > bubar bareng anak-anak XI IPS 1
 > Asyik! libuur

18 Agustus 2011 
 > Maaf bu guru.. saya gak masuk sekolah (padahal lagi pesantren kilat) soalnya mbah kakung saya lagi kritis di rumah sakit.. dimaklumkan ya bu niar..
 > terus sahur juga disana .. nemenin mbah kakung, waktu itu ada ayah, ibu dzaki, mbah putri, teh iin
 > Pulang ke rumah itu pas subuh.. habis sahur disana terus sholat subuh.. pulangnya sama ayah naik motor, diih! itu yang namanya dingin.. sampe muka mati rasa (soalnya pake helm), dzaki juga naik motor sama mas karso (temen ayah)
> Bangun jam 7, padahal jam segitu udah harus ada di sekolah... tapi bolos, (kan udah ada alasannya tuuh! yg udah ditulis diatas)
 > Sore, kan ayah pulang habis nganterin dzaki ke Dustira, pas itu lah.. sekitar jam 4
diriku ada yang call,
Dzaki : "Hallo.. mba bella" dengan suara yang tersedu-sedu
diriku : "Apa ki? kenapa?" sambil main facebook di pc + kebingungan (˘̩̩̩^˘̩̩̩)
Dzaki : "mbah kakung me . . . ." tiba-tiba hp mati aja
     disitu.. yang aku lagi mainan komputer.. tiba-tiba bengong aja.. 
> Eh.. Ada calling lagi
Dzaki : "mba bella.. mbah kakung meninggal........." ....i won't write my situation .. . 
> dengan bengong, kaget + SEDIH BANGET, aku teriak ke ayah aku.. minta ke Dustira!!
> aku lari-lari ngasih tau para tetangga !!!!!!!!!!!!!!!!! HAAAAAAAAH! I HATE THIS!!!
> pas nyampe di Dustira . . aku lari-lari ke ruangan mawar.. pas diliat ga ada, terus lari lagi ke ICU pas diliat tempat tidurnya mbah kakung GAK ADA!! Ibu dateng nunjukin mbah kakung...
"maaf readers :) gak bisa nulis semuanya... "

Ini foto-fotonya .. sebenernya banyak tapi.. mungkin ini aja yg bisa di publish :)

ini mbah kakung, mbah putri & ibu
ayah lagi do'a in mbah kakung
ayah sama ibu
Bude, mbah min, mbah putri, om dias, lg do'a in mbah kakung
teh iin ketiduran.. ibu lagi do'a in mbah kakung yg lg kritis

innalillahi wa'inalillahi rojiun ..........
malemnya  .. .
pagi, jenazah mabh kakung di sholatkan

kalo mau tau.. itu yg paling jangkung itu aku :/

bye grandpa.. i always love you :')
Mbah putri nangis
temen-temen ibu juga pada dateng

  31 Agustus 2011
Saya dan keluarga mengucapkan
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
SELAMAT IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

biasanya mbah kakung & mbah putri yg suka nge-bagi'in uang

 >Aku baru posting sekarang.. hehe.. banyak hambatan!
dari internetnya suka mati, terus ketiduran.. lupa apa yg mau ditulis !
terus.. hari jum'at, diriku, ayah, ibu, dzaki ke Pemalang.. eh ke Tegal dulu soalnya ada amanah dari mbah putri .. 
 >Turut bela sungkawa atas meninggalnya mbah buyut kakung yg di Tegal (orang tuanya mbah lili) mbah dari mba azel & mba elza
 >Setelah dari Tegal.. mampir sebentar, terus ke Pemalang nginep di rumah om warso & om roto, sampe hari minggu pagi
 >Minggu tanggal 4 September 2011, kita pulang jam 11 siang
 >kan kita lewat Tegal lagi.. liat rumahku yang dulu di Tegal.. udah pada berubah.. :( rumah temen sejoli diriku "Nafis" udah dibangun jadi pusat pendaftaran mahasiswa
 >Sekarang kemana ya teman-teman ku yang di Tegal???

See ya!!
(alhamdulillah.. selesai juga)

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...