Kerinduan ku...

Kerinduan ku

 Rindu dengan keadaan yang seperti "dulu" wajar ya :) 
Rindu dengan waktu dan kejadian yang telah berlalu, apalagi itu sangat berarti buat aku sendiri
ya.. mungkin kata yang lainnya itu sih hanya "kejadian lama yang udah berlalu" 
dan setiap hari Senin sampai Jum'at itu adalah moment dimana semuanya itu berharga buat aku.

 Semua tawa disetiap harinya..
Semua cerita disetiap harinya..
dan aku menghayati setiap ritme waktu demi waktu ku di kelas
serasa.. itu lah waktu yang aku sangat rindukan sampai sekarang
itu tak akan pernah kembali lagi..

ini farid sendiri yang nulis
 9 Agustus 2011...walaupun tak ada kado dari teman-teman kelas ku..aku masih ingat saat aku, ibeth, jatmika, dan faridkami duduk di ujung kelas, dimana teman sebangku ku adalah ibethdan jatmika dengan farid

 Jatmika dengan cerita-cerita galaunya yang membuat kami bosan tetapi selalu memperhatikan,
 Ibeth dengan tingkah lakunya yang "bebas" = "gokil" yang suka menyanyikan jingle iklan dari tv dan senang berjoged yang kata dia tak bisa di "replay",
 Farid dengan sikapnya yang terkadang tegas dan arrogant tetapi kami suka bercanda dengannya,
dan.. aku... menikmati persahabatan 4 orang di pojok kelas ini.. 



Terima kasih ibeth :) kamu mau jadi teman sebangku ku walaupun suka merepotkan dan pernah menangis hanya karna kami membicarakan pujo orang yang aku kurang senangi dari kelas 10 (pada saat itu)

Terima kasih ijat (jatmika) :) kamu membuatku tau cerita-cerita galau agar nanti aku tak jatuh terlalu galau dan aku sangat senang mendengar cerita galau kamu juga membantu rasa galau mu sedikit berkurang :)

Terima kasih farid :) terkadang aku mendengarkan kata-kata hambar dari setiap mulut orang-orang di luar sana :) dan kamu bisa menganggap itu semua seperti "gonggongan anjing yang tak usah dihiraukan". Kami mempunyai bintang yang sama *leo* dan aku menaruh kepercayaan untuk menjaga rahasia ku.

our dreams

mohon maaf jikalau fotonya belum konfirmasi dgn yang bersangkutan ^_^

Comments