Ekspos Perasaan?

Kenapa ya? Aku nge-delete post itu? 
maybe.. just because i'm too excited to describe someone and became a gossip. Ahhh! Lain kali kalau mau ngomongin seseorang dipikirin dulu ya? aku juga udah mulai gak terlalu sering nge-post.

Dan faktanya.. kebanyakan yang buka-buka blog itu cuman ngeliatin fotonya doang dan gak ngebaca sama sekali tulisannya. Bukannya aku ngomongin orang.. ini perasaan aku yang ga seneng jadi sampah diotak aku, useless! 

Okey! Aku sekarang jadi bingung mau nulis tentang topik apa! Apa ya???
Deh, paling sebel kalo udah denger orang yang "guess" siapa yang aku omongin diblog, lalu.. menjadi rumor atau apalah itu ! wtf !


Memang resiko kalau ngomongin seseorang atau kumpulan sesuatu diblog, kita juga yang kena. 


"Don't judge my choices without understanding my reasons."


Alhamdulillah.. sekarang aku di kelas XII IPS 4 :) insya'allah.. berusaha menjadi kelas & orang-orang yang lebih baik dari kelas kemarin :) mungkin kalau diceritakan detil "ada apa dengan kelas yang kemarin" panjang banget :D sampe lupa siapa aja yang udah nganggep aku gak guna ;)

Selama.. kurang lebih 2 tahun terpuruk dengan "mereka" yah.. siapa yang mau tertindas dan selalu dianggap "hantu" yang tak terlihat? Memang sakit sih.. 
~beribu-ribu kata menembus kulit ku seperti dihujani peluru~
Aku diam.. karena aku takut kalau aku ngomong nanti malah pada gak ngerti... kalau aku tulis apa yang aku ingin utarakan... dibilang gak bisa ngomong..
~~~~
Alhamdulillah.. bertemu dengan teman-teman di kelas yang baru :') aku menaruh harapan baik disini :') semoga kami berhasil dan sukses :')

Comments