Kegalauan Ijat

Seringkali.. bukan sering lagi sih... setiap hari pun suka denger yang namanya "GALAU"
sebenernya.. galau itu sama dengan "kelabu" alias murung kata orang-orang yang lagi merasa galau.


Beratus kata "Galau" disisipkan disetiap kalimat yang Ijat curhatkan ke aku, ya.. rata-rata orang itu GALAU karena cinta. Yap! Bener, Ijat galau karena itu.


Kebetulan kita ditambah Farid adalah penggemar dari salah satu band anak muda di Indonesia jadi kami saling kenal dari sering sharing tentang band itu. Danaku lupa.. siapa duluan ya.. yang aku kenal?? Farid atau Ijat ? ?


Farid yang udah kenal Ijat lebih dulu, pasti lah.. didendangkan curhatan Ijat yang galau kelabu itu. Setelah aku kenal sama Ijat, baru lah.. dari situ aku punya inisiatif untuk bantuin dia, sebelumnya sih.. udah kenal sama cewe nya dia.. belum pernah ngobrol tapi saling sapa & senyum ;) .


Aku yang berpengalaman tentang cinta hanya sebatas "hubungan jarak jauh" memberanikan diri untuk menasehati + membantu Ijat.. ya... menurut aku.. masalah kegalauan ini memang... ya... sukar untuk diluruskan yang membuat alis berkerut heran, tapi ga ada salahnya kalau aku mencoba membantu dan bikin Ijat lebih baik keadaanya *walaupun tetep cerita galau*


Aaaah!!! Ayo lah jat!! MOVE ON dong! ya.. sebenernya emang dia udah putus sama wanita yang ia idam-idamkan itu tapi ya... dianya ga mau sama yang lain. Dia nerima cewenya itu dengan apa adanya! Ijat rela jatuh demi cewenya, ijat rela sakit demi cewenya.. biar cewenya tetep disampingnya, yaaah... apa mau dikata.... ga lama pacarannya. 


Aku ga bisa bilang ini sadis atau apapun itu, aku juga sebagai orang yang mau memperjelas keinginan mereka berdua dengan adanya konflik yang benar-benar bikin aku kebingungan.. aku harus menjaga perasaan cewenya dan ijat nya sendiri. 


Galau... maksimal seminggu.. dan berakhir dengan senyuman. Ijat sampe berbulan-bulan dia mengGALAU !! Ah! sampe kurus badannya, terus ngopi sambil ngerokok + dengerin lagi-lagu galau bahasa inggris yang jadul -.-" dia pernah bilang kalo dia udah gila karena cewenya itu, MOVE ON dong!




Hm... siapa lagi nih yang bisa bantuin kegalauan berat kaya ijat??! 
tolong !!!!
mungkin dia gak ngerti apa arti dari "Move On" 
dan sehabis move one ada "Let Go"




p.s : happy birthday buat adiknya ijat 
*eki, sehat selalu ya!
semoga  semua impiannya tercapai ^.^ 
amin...

Comments

susvika said…
ooowww,
jatmika ya,biel,
bielllll, udah lama tak ngobrol kita, biel!
@usus
^.^ iya,
aku kangen sama kamu ceu :) udh lama ga ngobrol panjang lebar ;)

Popular posts from this blog

Tersipu-sipu

Hanya amatiran

Cerita cinta ku seperti FTV

UKK "Ujian Kenaikan Kelas"