Life // Hidup

Life is like .. . life jokes
who fell ridiculed
who insulted trampled
same as to oppression
Joke for me and for you it's different

Your money and my money differently. . .
My house and your house is different

Can anyone stop this painful joke?

Life is. . . like a tree in the garden
When you plant me, I am with you always flush the water. . .
When I grow up. . you just take my property. .

When I try to survive
And I'm getting older .... You have the heart to leave me alone on the roadside
and beautiful place be a place filled with sadness ..

Is there a chance for you to change this situation?

Life is. . . choose! not chosen! and responsible
Life is hard if you think it's difficult

Want to fly and leave you a step on the ground

I just hope, jokes that actually make you laugh happy :)  it was me

Life is like your hair
When i grow long. you are proud of me
When I cut, you hate me. ..

Live with your own choice NOT other people

The path you choose is what has been selected

You're like water .. who can only evaporate and fly upwards if there is The Sun.

************************************************************************************

Hidup itu seperti .. . lelucon yang hidup
yang terjatuh ditertawakan
yang terhina diinjak-injak
sama saja dengan penindasan
Lelucon untuk ku dan untuk mu itu berbeda 


Uang mu dan Uang ku berbeda . . .
Rumah ku dan Rumah mu berbeda

Adakah yang bisa menghentikan lelucon yang menyakitkan ini?

Hidup itu. . . seperti pohon yang ada di taman
Ketika kamu menanam aku, kau selalu menyiram aku dengan air . . .
Ketika aku tumbuh. .  kamu hanya mengambil harta ku . . 


Ketika aku mencoba bertahan
Dan aku semakin tua.... Kau tega meninggalkan ku sendirian di pinggir jalan 
dan tempat yang indah menjadi tempat yang penuh dengan kesedihan..
Adakah kesempatan untuk kau mengubah situasi ini?
Hidup itu. . . memilih! bukan dipilihkan! dan bertanggung jawab
Hidup memang susah jikalau kamu menganggap itu susah

Ingin terbang dan meninggalkan mu yang menginjak tanah

Aku hanya berharap, lelucon yang benar-benar membuat mu tertawa bahagia :) itu lah aku

Hidup itu seperti rambut mu
Jika tumbuh panjang. aku dibanggakan
Jika aku digunting, kamu membenci ku. ..


Hiduplah dengan pilihan mu sendiri BUKAN orang lain

Jalan yang kau pilih itulah yang sudah terpilih

Kamu seperti air.. yang hanya bisa menguap dan terbang ke atas jika ada Sang Matahari.

By : (myself)

Comments