si pemalas yang punya blog



Saya mulai sedikit bingung untuk menentukan topik yang akan saya tulis dan yang seharusnya dibahas di blog saya ini dan waktu saya pun mulai sempit. Saya juga bingung.. apa yang paling tepat?
saya, aku, gue atau gua ??

 Umur saya yang sudah 18 tahun ini tidak mau menulis blog hanya "blog" kalau menggunakan kata-kata yang tidak baku, kesannya.. seperti remaja labil :)

 Mungkin saya masih ingin menggunakan "gak" atau "aku" tetapi menurut saya itu kurang sopan jika "mungkin" dibaca oleh anak -anak.

 Dulu saya seperti itu juga :) karena sewaktu SMP masih punya banyak waktu kosong dan narsis (walau isi blog saya kurang berbobot). ababil :D menulis postingan diblog dengan bahasa inggris yang ditranslate di google :) alhasil .. ga nyambung.

 Saya termasuk murid yang jarang belajar atau tidak pernah belajar, saya pun memahaminya penuh dengan rasa emosi. Terkadang saya marah karena saya itu malas, suka menunda-nunda, mengeluh paling kuat dan mudah berperasangka buruk terhadap orang lain.


 Yap, rasa ketidak percayaan kepada seseorang timbul karena masa lalu yang saya pernah rasakan itu tidak mengenakan untuk saya ceritakan. Keinginan terdalam adalah.. ingin sekali saya seperti teman-teman SMA saya yang pintar juga rajin + tepat waktu.

 Apa bisa ini dibilang  perfeksionis ?
 Atau saya memang benar-benar pemalas yang berpikirpun malas ?

 Disamping itu, saya termasuk orang yang sedikit mudah lupa. Jadi saya harus membawa terus notes kecil serta pulpen.. serperti di film TARIX JABRIX itu.


terimakasih sudah membaca 
:)


Comments

Popular posts from this blog

Tersipu-sipu

Hanya amatiran

''My dream man : Part 1''

Mbah Kakung (Grandpa)