Posts

Showing posts from August, 2010

Bella n Dzaki (Justin Bieber - Baby)

ai... terserah deh mau ngomong apa... -.- ini gw sama adek gw... 
lipsing justin bieber - baby

Hey Hoy Heooo!

Image
*9Agustus2010*

Hari ini :D
wew apa ya?? gitu deh... bosen -.- (yeah?)

oo.. hari ini aku ulang tahun!! hehehe.. *sombong gitu :p yap! hadiah pertama di HARI ULANG TAHUN yang ke 15 ini .. adalah .. : Mau berangkat sekolah! telat aku.. coz ayah aku nganter ibu dulu. . udah tau jam setengah 7,, malah nganterin dulu ibu :s terus nagmbil tugas aku di jasa penegetikan :D *hebat lho! baru malemnya minta tolong ngetikin .. eh.. paginya udah lengkap ajiiieeebbh!*pasti! lapor dulu kepiket , eh.. untungnya yang jaga Pa. Age :p jadi gak marah deh :Dpas masuk ke kelas,, aku di TAMPAR!! gila!! *yeah aku tau .. aku lagi ulang tahun.. tapi gak gini juga kali.. -.- huft .. sampe kepala keleyengan :sOh iya!! aku kan ada PR math & agama..lupa dah tuh... :| sibuk!! banget tadi!! *di sekolahguru math -.- ngeremas buku aku!! yeah.. i know its my mistake mam!! itu bikin aku malu sih.. gara-gara gak ngerjain itu PR!! (males??) tapi.. biasa aja sih.. udah sering digituin XDpelajaran agama.. sama.... ! terus di…