Saturday, January 23, 2010

Huh.. capek ya? kalau udah mau ke lulusan SMP!! UN nya tuh yang bikin runyem otak!
malah.. guru math privat aku suruh buat menghafal rumus-rumus! 
Heh!! coba bayangin! udah ada tugas kelompok, terus pemantapan yang pulangnya sampe jam empat sore!!

KACAU!! 
beban pikiran nih.. yang paling baayak di HIDUP aku!

1. capek
2. kesal
3. jadi gak sabaran
4. pusing gak ke tolong!

bisa gak sih.. ada satu aja orag yang bisa bikin beban aku ringan 1 kilo aja... ^_^

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...