Cinta lagi??

Memendam cinta sampe dua setengah tahun!! GILA!!!!
yah.. gitu, cowok itu gak cakep... tapi hatinya baik :) bangett!
yah.... dia kaau liat aku cemberut terus! ada apa gerangan???

Bisanya berharap.. he is my only hope!!
Aku suka sama dia dari Masa Orientasi Siswa SMP !! udah capek sih... apa mau di sebutin namanya?
Inisialnya aja! T**** H******

Benar-benar cinta banget sama dia! walaupun dia lebih pendek dari aku  :D
Aku sih bukan sombong, aku tuh cewek paling jangkung di SMP aku (_ _")
Lah.. biasa aja! gak usah kaget deh.. ^_^

Paling kesel! FACEBOOK aku dihapus dari daftar teman dia!!
padahal dia. .  mungkin aku pikir dia GAPTEK .. (gagap teknologi)

eh... punya FACEBOOK juga!
Sebentar lagi dia ulang tahun tanggal 18 desember.. tapi itu kan... tanggal merah!! (artinya libur)
GIMANA AKU kasih kadonya??

    kasih dia...
*Clothing ?
*Skateboard ?
*SkateShoes ?

OH WTF!!

Comments

Popular posts from this blog

Tersipu-sipu

Hanya amatiran

Cerita cinta ku seperti FTV

UKK "Ujian Kenaikan Kelas"