Thursday, January 12, 2017

50 Questions to Get to Know Me (Bahasa Indonesia + English)

[WARNING!!!]

Siapkan cemilan atau pakai kaca mata kalian readers, ini postingan terpanjang dan paling ngabisin waktu kalian dan gak penting juga untuk kalian baca



  1. What was your favorite food when you were a child? sate ayam, pecel, lotek sama semur daging buatan ibu untuk makanannya, kalo minuman jus alpukat 
  2. What’s the #1 most played song on your iPod? aeeeh ga punya ipod :( kalo sekarang lagi sering dengerin lagu *cek hp dulu* ooh The Weeknd - Starboy. Aduuh itu lagu nempel banget di telinga, nanti juga lama-lama bosen
  3. What is one of your favorite quotes? apaan ya? hmm... "If someone corrects you, and you feel offended, it means you have an ego problem" - Ustad Nouman Ali Khan. 
    just chill..
  4. What’s your favorite indoor/outdoor activity? well.. my favorite indoor activities are diy something, knitting, writing stories *macam diary (yaelaah masih jaman nulis diary?) / cerpen / puisi*, drawing *art stuff*, searching resep masakan tapi ga tau kapan mau masaknya, and sleep. Outdoor? hmm.. nyuci motor, murral *maybe*, sebenernya untuk kegiatan outdoor itu jarang banget karena.. yaa... kalo gak penting-penting amat gak atau cuman ngegosipin tetangga doang, gak akan keluar rumah, hahha
  5. What chore do you absolutely hate doing? hmm.. menurut aku sih ya, gak ada yang dibenci. Semakin umur bertambah terkadang pekerjaan rumah macam ; nyuci piring, baju, ngepel, beres-beres rumah, dll, itu udah jadi kebiasaan sih.. yaa logikanya, kalo rumah mau bersih ya tinggal dibersihin. Emang terkadang males bangeet dan lagi sibuk ini dan itu, cuman yaa.. setidaknya gak berantakan banget. Tapi kalo yang paling nyebelin adalah harus bersihin pasir poopnya kucing
  6. What is your favorite form of exercise? warm up, hahaha. Pokoknya yang ada loncat-loncatnya aja
  7. What is your favorite time of day/day of the week/month of the year? ini pertanyaan  maksudnya gimana ya? haha :) kalo untuk waktu favorit dari sehari. apaan ya? kok aneh -_-" *mungkin jam* subuh sama tengah malem sih, adem aja dan sepi juga. Hari favorit dari seminggu itu weekend sih dan pastinya tanggal merah, kalo bulan favorit itu pokoknya bulan Agustus sama bulan puasa. Aaaah bulan puasa itu bulan yang selalu ditunggu-tunggu, men, kalo hidup kamu gak rindu bulan puasa, hati mu terbuat dari batu. hahaha
  8. What’s your least favorite mode of transportation? apaan ya? apa aja sih sebenernya, mau motor / mobil / pesawat / bus / kereta / pesawat *belum pernah naik pesawat seumur-umur* gimana situasi dan kondisi. Jadi ga ada yang favorit sebenernya, flexible
  9. What is your favorite body part? my whole body, orang-orang ingin jangkung kaya aku, ingin rambut lurus kaya aku, ingin punya bibir tebel macam kylie jenner kaya aku *biasa aja sebenernya sih.. gak mirip banget* intinya adalah bersykur. Alhamdulillah... yang penting sehat
  10. What sound do you love? rintik hujan, dengkuran kucing, orang yang ngaji 
  11. If you could throw any kind of party, what would it be like and what would it be for? party? bukan anak party sih.. cuman kalo ada kesempatan ingin bikin garden party tentang seni daur ulang atau tentang lingkungan dan alam gitu *itu termasuk party bukan sih?* jadi party yang berfaedah dan bermanfaat bukan ngabisin waktu, duit, terus lupa sholat hahaha atau sengaja lupain sholat. Partynya buat charity gitu dan lebih macam penyuluhan tapi tetep pesta *maksain benerr*
  12. If you could paint a picture of any scenery you’ve seen before, what would you paint? apaan ya? pantai atau pemandangan alam aja
  13. If you could choose to stay a certain age forever, what age would it be? 18 or 19. i hate when people start to menyangkutkan semuanya ke umur macam kapan nikah kan udah waktunya? kapan punya pacar? kapan kuliah lagi? kapan kerja? kapan punya anak?. please, let me enjoy my own life 
  14. If you knew the world was ending in 2012, what would you do differently? I believe in Allah SWT.
  15. If you could choose anyone, who would you pick as your mentor? men, kalo beliau masih hidup sampe sekarang.. Nabi Muhammad SAW. Idola
    kesetiaan diuji dimana mencintai tanpa melihat wajahnya 
  16. If you could witness any event past, present or future, what would it be? event from past are i want to see how handsome Nabi Yusuf AS, i want to witness when my mom gave birth and how gentleman Nabi Muhammad SAW is *i think it will blow my entire brain*, well.. event from future i want to know what i will be, i mean.. in the future, could i reach my dreams that are disappears right now?
  17. If you could learn to do anything, what would it be? learn how to fly
  18. If you had to work on only one project for the next year, what would it be? menjadikan daerah Cimindi menjadi daerah hijau, daerah ramah lingkungan, saling mengayomi, gotong-royong.
  19. If you were immortal for a day, what would you do? baca Al-Qur'an sama artinya sampe khatam kalo perlu sampe hafal
  20. If you had to change your first name, what would you change it to? gak kepikiran buat ngeganti nama depan tapi untuk menjawab pertanyaan ahhaa, palingan namanya diganti jadi Bella Itoshi atau Nabilah Itoshi. It sounds cool. Itoshi nama gabungan ayah sama ibu
  21. If you could meet anyone, living or dead, who would you meet? Parents of my dad (grandma, grandpa), dad of my mom (grandpa), julian casablancas, the strokes, jared leto, lee kwang soo, ezra miller, keanu reeves
  22. If you won the lottery, what is the first thing you would do? Langsung beli paket haji hari itu juga untuk sekeluarga, berangkat hari itu juga tanpa nunggu bertahun-tahun
  23. If you were reincarnated as an animal/drink/ice cream flavor, what would it be? a cat but the huge and cat, i mean.. maine coon or a huge white lion
  24. If you could know the answer to any question, besides “What is the meaning of life?”, what would it be? "Apakah aku masuk akan surga?" wow.. this question is too deep, but let's be real, guys. 
  25. If you could be any fictional character, who would you choose? hmm.. The Green Girl, bukan green lentern haha. Karakter fiksi itu punya kekuatan yang bisa menumbuhkan segala macam tumbuhan dan bisa membuat sampah menjadi tanaman
  26. Which celebrity do you get mistaken for? ooh.. ini maksud pertanyaannya itu "aku persis mirip artis siapa" aaaah gak ada
  27. What do you want to be when you grow up? be myself, respect myself, aktifis lingkungan? mungkin.. atau seseorang yang bisa dibidang masak, berkesenian, fotografi, videografi, editing, designer, kesehatan. Apaan tuh disebutnya? ->Nabil. Well.. i really want to good or able to do everything i love and there's always good benefit for me and people around me
  28. When you have 30 minutes of free-time, how do you pass the time? do art stuff, painting or drawing or sleep
  29. What would you name the autobiography of your life? judulnya? "Mewarna-warnikan Hidup" ahahhaa
  30. What songs are included on the soundtrack to your life? The Strokes - You Only Live Once + + Threat Of Joy, My Chemical Romance - Famous Last Words, Lily Allen - The Fear, Coldplay - Paradise, Radiohead - Present Tense + Karma Police + Fake Plastic Trees + True Love Waits, Keane - Everybody Changing + This IsThe Last Time, The Corrs - Summer Sunshine, JKT48 - River, The Smiths - Asleep, AVA - The Gift, dan lain-lain 
  31. Have you ever had something happen to you that you thought was bad but it turned out to be for the best? apaan ya, kalo untuk sekarang-sekarang harus bisa mengutarakan opini dan tegas, tau mana yang benar dan tidak, mana yang sopan atau tidak.
  32. What was one of the best parties you’ve ever been to? gak pernah pesta-pestaan, paling syukuran sunatan tetangga hahaha, kalo having fun? oke laah, tapi ga sampe tengah malam juga. Tau diri
  33. What was the last movie, TV show or book that made you cry or tear up? film korea My Dictator
  34. What’s the hardest thing you’ve ever done? do Math :( pembagian rumus-rumus lainnya
  35. What was the last experience that made you a stronger person? after i quit from midwifery aaaand another sh#t goin' on after that, yeah.. terpuruk, yap, people questioning why. But, i'll have the brightest futurue, who knows :)
  36. What did you do growing up that got you into trouble? cry
  37. When was the last time you had an amazing meal? everyday, thankful for what i eat every single day
  38. What’s the best/worst gift you’ve ever given/received? i never expect someone give me a gift
  39. What do you miss most about being a kid? free time, main bareng sama tetangga walaupun cowo, sore-sore main sepeda keliling komplek, kompak dan deket sama adik, minta digendong dibolehin, makan sepuasnya ga mikirn gemuk
  40. What is your first memory of being really excited? i don't know.. maybe instinc or good or happy vibe going on
  41. What was the first thing you bought with your own money? kalo sabun mandi, sampo, conditioner, cat rambut biru habis, bakal dibeliin itu sih. The point is buy something you need and keep the rest atau kasih sebagian untuk orang yang membutuhkan
  42. When was the last time you were nervous? everyday 
  43. What is something you learned in the last week? jangan suka menunda-nunda suatu pekerjaan dan olahraga biar badan seger
  44. What story does your family always tell about you? about how they proud of me even i'm not study in midwifery anymore, that i'll run for my dreams and goals no matter what asalkan tau mana prioritas dan mana yang hanya ngabisin waktu 
  45. At what age did you become an adult? probably... 28, lol
  46. Is a picture worth a thousand words? Elaborate.
  47. Where’s Waldo? he's in my heart, you can't see him, only me 
  48. The best part of waking up is? still breathing and healthy and see my mom, dad and my brother and my cats
  49. How now brown cow? brownies
  50. Whasssssuuuupppppp? geje ini pertanyaan -_-"

Yaelaaaaah, udah dibilangin ga penting masih dibaca sampe selesai

No comments:

Hanya amatiran

Judul : Gading Emas Ket : Karya ini menyimbolkan gading berwarna emas berharga yang dibalut oleh uang dan percikan darah Terinspirasi da...